Juan Cuadrado Disebut Penghianat Setelah Resmi Berlabuh ke Inter Milan

RESMI DIREKRUT— Winger Juventus, Juan Cuadrado resmi direkrut Inter Milan. Hal ini disampaikan melalui unggahan laman resmi @intermilan pada hari Kamis (20/7).

Winger Juventus, Juan Cuadrado resmi di­rekrut Inter Milan. Hal ini disampaikan melalui unggahan laman resmi @intermilan pada hari Kamis (20/7).

Namun, kepindahannya dari Juventus ke Inter Milan tidak membuat ke­dua kubu fans senang. Pa­salnya, banyak komen ne­gatif dari para fans Juventus dan Inter Milan me­ngenai transfer Cuadrado.

“Aku menolak untuk menyukai dan mengselebrasikan gol dari dia (Juan Cuardaro),” tulis komentar akun @memovaipiano pa­da unggahan @intermilan.

Hal ini disebabkan ka­rena dulunya Juan Cuadrado pernah terlibat per­tengkaran dengan beberapa pemain Inter Milan seperti Samir Handanovic dan Ro­melu Lukaku saat laga Coppa Italia musim lalu.

Pada laga itu, Cuan Cuadrado mencetak gol terlebih dahulu untuk Juventus pada menit ke 83. Namun, Inter Milan secara dramatis mampu menyamakan kedudukan setelah Romelu Lukaku mencetak melalui titik putih pada menit ke 95.

Akhirnya, pertandingan yang dilaksanakan di kandang Juventus, Allianz Arena itu berakhir dengan skor 1-1. Karena kericuhan itu, Juan Cuadrado, Romelu Lukaku, dan Samir Handanovic sama-sama me­nerima kartu merah.

Fans Juventus nampak­nya juga geram dengan sikap yang diambil pemain Kolombia tersebut. Ultras Juventus menganggap Juan Cuadrado sebagai seorang penghianat.

“Kau pemain payah, pengabdianmu bertahun-tahun di Juventus telah dilupakan. Kau mengecewakan,” tulis akun @ultras.­curvasud pada unggahan Instagram @cuadrado.

Keputusannya pindah ke klub rival tentu saja membuat fans Juventus kecewa. Bagaimana tidak, Juan Cuadrado sudah berseragam Juventus sejak musim 2015/16. Saat itu dia hanyalah pemain pinjaman dari Chelsea yang akhirnya dipermanekan Juventus pada musim 2017/18.

Dilansir dari transfermarkt, selama 8 musim membela Juventus, pemain 35 tahun tersebut catatkan 26 gol dan 65 assists dalam 314 pertandingan. Juan Cuadrado juga berhasil menangkan 5 Scudetto bersama Juventus. (jpg)

Exit mobile version