Susul Lionel Messi ke Inter Miami, Busquest Resmi Diperkenalkan

PEMAIN BARU— Sergio Busquets diperkenalkan sebagai pemain Inter Miami

Setelah berhasil mendapatkan tanda tangan Lionel Messi dari Paris Saint Germain (PSG). Inter Miami memperkenalkan rekrutan terbaru mereka, yakni mantan rekan tim Messi di Barcelona, Sergio Busquest.

Busquest diperkenalkan ke publik melalui Instagram resmi @intermiamicf pada Minggu (16/7) waktu setempat. Gelandang asal Spanyol tersebut dikontrak selama 2 musim yakni sampai 2025.

“Saya senang menyambut Sergio Busquets ke Inter Miami, Sejak awal kami telah bersiap untuk membawa beberapa pemain terbaik dunia membela tim ini,” tulis pernyataan resmi Inter Miami. Busquest diharapkan segera bergabung dalam beberapa hari kedepan.

Ia bersama Messi dijadwalkan dapat bermain bersama pada 21 Juli mendatang di Major League Soccer (MLS) Amerika Serikat. “Ini adalah kesempatan baru bagi saya, bergabung bersama Inter Miami menjadi salah satu kebanggaan. Klub ini mempunyai ambisius yang besar dengan visi misinya,” kata Busquest dalam situs resmi klub.

Sebelum bergabung dengan Inter Miami, Busquest telah menghabiskan seluruh karirnya di Spanyol bersama Barcelona. Menjadi punggawa Barca selama 15 tahun, ia mempersembahkan 9 gelar La Liga dan 3 trofi Liga Champions.

Busquest akan kembali bekerja sama dengan mantan rekan setimnya di Barcelona, Lionel Messi. Tim berjuluk The Herons ini dikabarkan tidak hanya mendatangkan Sergio Busquest, ia mengincar rekan lama Messi lainnya yakni Jordi Alba yang akan segera diresmikan bersama klub. (jpg)

Exit mobile version