Rashford Setuju Perpanjang Kontrak di MU

Marcus Rashford akan terus bersama Manchester United. Penyerang Inggris itu dikabarkan sudah setuju untuk memperbarui kontraknya.

Marcus Rashford akan te­rus bersama Manchester United. Penyerang Inggris itu dikabarkan sudah setuju untuk memperbarui kontraknya.

Kontrak Rashford sejatinya akan habis pada musim panas 2024. Adapun negosiasi untuk memperpanjang kontrak pesepakbola berusia 25 tahun itu sudah berlangsung selama beberapa bulan.

Di tengah ketidakpastian ma­sa depan Rashford, Paris Saint-Germain dikabarkan tertarik memakai jasanya. PSG butuh opsi tambahan di lini serang setelah melepas Lionel Messi dan berpeluang kehilangan Kylian Mbappe.

Namun, kini suporter Man­chester United bisa bernapas lega karena Rashford tidak akan ke mana-mana. Laporan the Athle­tic mengungkapkan, Rashford dan MU sudah menyepakati kontrak baru berdurasi lima tahun atau sampai 2028.

Negosiasi kontrak baru itu sudah mencapai tahap akhir, dan Rashford segera membubuhkan tanda tangannya. Pemain jebolan akademi MU itu menolak beberapa tawaran menggiurkan dari Inggris maupun luar negeri untuk bertahan di Old Trafford.

Rashford menjadi salah satu pemain penting untuk MU di bawah Erik ten Hag pada musim lalu. Pemain internasional Inggris itu mencetak 30 gol dalam 56 penampilan di seluruh kompetisi.

Kesepakatan kontrak baru Marcus Rashford mengikuti kabar baik lainnya dari Manchester Uni­ted. Soalnya, Setan Merah baru saja berhasil mendapatkan kiper Andre Onana dari Inter Milan. (*/rom)

Exit mobile version