Tolak Klub Arab Saudi, Son Heung-min Belum Selesai di Premier League

SON HEUNG-MIN mengaku menolak tawaran dari klub Arab Saudi. Son masih ingin merumput di Premier League dan membayar kepercayaan Tottenham Hotspur.

SON HEUNG-MIN me­ngaku menolak tawaran dari klub Arab Saudi. Son masih ingin merumput di Premier League dan membayar kepercayaan Tottenham Hotspur.

Son kabarnya diincar oleh Al Ittihad pada musim panas ini. Klub juara Saudi Pro League itu menyodorkan tawaran 60 juta euro untuk menggaet Son dari Tottenham.

Al Ittihad juga siap mem­beri gaji tinggi kepada Son. Mereka bersedia memberi bayaran 30 juta euro (sekitar Rp 493 miliar) per musim untuk pemain asal Korea Selatan itu.

Namun, Son menolak tawaran fantastis dari Arab tersebut. Son masih ingin membuktikan diri di Premier League usai melewati musim yang berat.

“Mungkin jika saya i­ngin ke sana, saya tidak akan ada di sini,” ujar Son seperti dilansir Football London.

“Saya suka main sepakbola, uang jelas juga pen­ting. Saya bermimpi main di Premier League dan masih ada yang harus dilakukan. Saya menantikan musim ini dan khususnya musim lalu ketika saya menderita secara fisik.”

Performa Son pada mu­sim 2022/2023 tidak segemilang musim sebelum­nya seiring dengan jeblok­nya prestasi Tottenham. Musim lalu, Son hanya men­cetak 10 gol dan enam assist dalam 36 kali penampilan di Premier League bersama The Lilywhites.

“Jadi ini bukan Sonny yang saya tahu. Saya ingin membuktikan bahwa saya adalah Sonny yang kita semua tahu. Saya ingin mem­buktikan itu kepada diri sendiri dan saya ingin membalas klub tempat saya berada,” lanjut Son.

“Saudi jelas sangat me­narik, banyak orang saat ini ke sana, tapi mimpi saya adalah main di Premier League dan saya menantikan musim ini,” kata Son Heung-min. (*/rom)

Exit mobile version