Perkenalkan Yann Sommer, Sosok Pengganti Andre Onana di Inter Milan

PEMAIN INCARAN— Kiper milik Bayern Muenchen, Yann Sommer, menjadi incaran Inter Milan.

Kiper milik Bayern Muenchen, Yann Sommer, menjadi incaran Inter Milan. Tim berjuluk l Nerrazzuri mengincar kiper baru karena dua kiper mereka, Andre Onana dan Samir Handanovic, akan hengkang dari Inter musim panas ini.

Semakin kencangnya rumor Andre Onana ke Manchester United membuat Inter harus segera mencari gantinya. Ditambah lagi David de Gea yang malah sudah resmi meninggalkan Manchester United sejak minggu lalu.

Dilansir dari akun Twitter @fabrizioromano, Inter menjalin kesepakatan verbal dengan Sommer. Kiper berusia 34 tahun tersebut hanya harus menunggu tercapainya kesepakatan antara Inter dan Bayern.

Inter dan Bayern akan segera mendiskusikan tentang biaya tranfer dari kiper Swiss tersebut. Sommer dikabarkan akan menyetujui gaji dan kontrak yang ditawarkan Inter.

“Yann Sommer ingin ke Inter Milan, seperti yang diharapkan. Persetujuan secara personal sedang dibahas mengenai kontrak dan gaji pemain. Inter Milan akan bernegosiasi dengan Bayern soal biaya trans­fernya. Inter me­nginginkan Yann Sommer untuk menggantikan Onana dan Handanovic,” tulis akun twitter @fabrizioromano pada Sabtu (15/7).

Sommer baru bermain semusim bersama Ba­yern. Dia didatangkan dari Borussia Moncheng­ladbach dengan biaya 9 juta euro atau setara Rp 156 miliar. Dirinya didatangkan untuk menjadi kiper pengganti dari Manuel Neuer yang sudah mulai berumur.

Dilansir dari Transfermarkt, selama semusim membela Bayern, Sommer berhasil mencatatkan 8 clean sheet dari 25 pertandingan. Sommer juga turut membawa Bayern menjuarai Bundesliga musim lalu. (jpg)

Exit mobile version