Al Ahli Incar Riyad Mahrez, Siap Bayar RP 587 M ke Man City

Al Ahli tertarik mendatangkan Riyad Mahrez dari Manchester City. Namun The Citizens sejauh ini enggan melepas winger asal Aljazair tersebut.

Al Ahli tertarik mendatangkan Riyad Mahrez dari Manchester City. Namun The Citizens sejauh ini enggan melepas winger asal Aljazair tersebut.

Diberitakan The Athletic, Al Ahli akan menawar Mahrez seharga 30 juta Pound atau sekitar 587 miliar Rupiah. Pemain 32 tahun itu belum mengesampingkan tawaran tersebut, namun juga terbuka dengan opsi bertahan di Etihad Stadium.

Ia diketahui terikat dengan Man City hanya sampai 2025, sehingga angka yang diajukan Al Ahli bisa dibilang sudah bagus jika melihat usia dan durasi kontrak. Meski begitu, ada alasan taktik di balik keenganan Man City melepas Mahrez.

Sejauh ini, mereka masih adem ayem di bursa transfer. Baru Mateo Kovacic yang berhasil direkrut, dan sejauh ini belum ada keharusan untuk membeli winger baru. Fokus mereka ada di bek, dan sedang mendekati Josko Gvardiol dari RB Leipzig.

Kegagalan mendapatkan Declan Rice membuat mereka kemungkinan akan menempatkan Bernardo Silva di posisi yang ditinggalkan Ilkay Guendogan. Namun itu berarti juga berarti opsi di winger kanan akan berkurang, dan semakin berkurang jika Mahrez pergi.

Al Ahli diketahui serius mengincar Mahrez. Mereka sudah mendapat Edouard Mendy dan Roberto Firmino, namun merasa perlu menambah pemain berkualitas dari Liga Inggris demi bersaing meraih trofi Saudi Pro League yang terakhir diraih pada 2016. (*/rom)

Exit mobile version