Klopp Yakin Mac Allister dan Szoboszlai Langsung Nyetel di Liverpool

Juergen Klopp menyambut dengan suka cita rekrutan anyar Liverpool, Alexis Mac Allister dan Dominik Szoboszlai. Ia yakin mereka langsung nyetel dengan The Reds.

Juergen Klopp menyambut dengan suka cita rekrutan anyar Liverpool, Alexis Mac Allister dan Dominik Szoboszlai. Ia ya­kin mereka langsung nyetel dengan The Reds.

Liverpool telah memulai belatih untuk menyongsong musim baru. The Reds tentu bertekad untuk memperbaiki torehan yang ku­rang apik musim lulu.

Mereka gagal meraih satu pun gelar. Liverpool juga tak tampil di Liga Champions musim ini karena hanya finis di peringkat kelima Liga Inggris.

Si Merah juga sudah mendatangkan dua gelandang anyar yaitu Alexis Mac Allister dan Dominic Szoboszlai. Alexis Mac Allister yang ditebus dari Brighton sebesar 35 juta pound sterling. Sementara, Szoboszlai mendarat di Anfield setelah membayar klausul pelepasannya seharga 60 juta pound.

Manajer Liverpool me­nyambut dengan suka cita kedua pemain anyarnya ini saat latihan. Ia Mac Allister dan Szoboszlai bisa diterima dengan sangat baik oleh segala pihak di Liverpool. Ia yakin dengan hal tersebut kedua pemain ini tak butuh waktu lama untuk tampil mengesankan di lapangan.

“Sangat senang! Dua pemain yang sangat bagus. Saya langsung berpikir tentang nama panggilan dan saya pikir itu akan menjadi nama panggilan yang bagus untuk Alexis… Gary [McAllister]! Dia memainkan sepakbola yang cukup bagus, jelas, sama seperti Dom,” ujar Klopp dikutip dari situs Liverpool.

“Saya cukup jelas pada saat kami merekrut mereka, penerimaan publik cukup bagus, secara internal itu luar biasa, para pemain tahu tentang sepakbola sehingga mereka langsung seperti, ‘Ya Tuhan…’ jadi itu sangat bagus. Sekarang mereka ada di sini dan tidak butuh waktu lama, saya katakan, untuk tampil me­ngesankan di lapangan juga, jadi itu bagus,” jelasnya. (*/rom)

Exit mobile version