Gantikan De Gea di Man United, Andre Onana Segera Diresmikan

TEMUI KATA SEPAKAT— Manchester United segera menemui kata sepakat dengan kiper Inter Milan, Andre Onana. Setan Merah sebelumnya menemui kesulitan dalam membeli kiper asal Kamerun tersebut.

Manchester United segera menemui kata se­pakat dengan kiper Inter Milan, Andre Onana. Se­tan Merah sebelumnya me­nemui kesulitan dalam membeli kiper asal Kamerun tersebut.

Harga yang terlalu tinggi dari Inter Milan membuat Man United terus me­lakukan lobi kepada klub Serie A tersebut. Tawaran terakhir Man United men­dapat kabar gembira, karena Inter menyetujui harga 51 juta poundsterling.

Dikutip dari Instagram Fabrizio Romano, “Solusi terakhir dari proses negosiasi panjang dalam beberapa pekan ini menemui jalan terang. Setelah kehilangan kiper nomor satu mereka (David de Gea), Man United mempercepat proses transfer ini,” ucap pakar transfer asal Italia tersebut.

Berpisah dengan De Gea memang berat bagi pihak klub dan sang pelatih Erik Ten Hag. Kiper asal Spanyol tersebut sudah membela Man United selama 12 musim dan didatangkan langsung oleh Sir Alex Ferguson dari Atletico Madrid.

Karena itu, manajemen melakukan tindakan preventif. Mereka terus berupaya keras meyakinkan Inter untuk melepas Ona­na, apalagi rencana perekrutan Onana menjadi referensi dari Ten Hag.

Fabrizio menambahkan bahwa rincian transfer perpindahan Onana ke Man United berada dikisaran 42.7 juta poundsterling serta bonus 4,3 juta poundsterling. Onana kabarnya akan menda­patkan kontrak selama empat tahun di Man Uni­ted serta opsi perpanjangan satu tahun.

Melihat pemainnya a­kan segera meninggalkan Inter, Pelatih Simone In­zag­hi turut berkomentar. “Kita semua tahu Andre telah menjalani musim yang hebat di Inter. Dengan diincarnya dia ke Man United, hal tersebut membuktikan kualitasnya dan kami tidak akan me­nyertakan dia dalam tur pra-mu­sim,” ujar Simone Inzaghi dikutip Metro. (jpg)

Exit mobile version