Karim Benzema Berbicara Tentang Masa Depannya di Real Madrid

Karim Benzema

 

Karim Benzema telah mengumumkan ke­putusannya untuk bertahan di Real Madrid setelah meningkatnya spekulasi bahwa dia akan pergi meninggalkan Santiago Bernabeu.

Jarang seorang pemain mengadakan konferensi pers untuk mengumumkan dirinya tidak akan pergi kemana-mana, tetapi itulah yang terjadi pada Kamis (1/6) waktu setempat.

Benzema terpaksa menggelar jumpa pers karena tak tahan mendengar perbincangan mengenai masa depannya di Madrid, terlebih gosip yang menyebut dirinya akan menyusul mantan rekannya, Cristiano Ronaldo, untuk berkarier di Timur Tengah.

Pemain asal Prancis itu dengan tegas menyatakan kepada semua orang, “Saya tidak akan pergi!”.Bicara tentang apa? Mengapa berbicara tentang masa depan jika saya di Madrid. Siapa yang berbicara, internet? Walau kenyataannya bukanlah internet.”

“Saat ini, saya di sini… kami memiliki pertandingan pada akhir pekan,” ujar Benzema. “Saya tahu betapa fans Real Madrid mencintai saya. Saya merasakannya saat berada di lapangan.”

“Saya memberikan yang terbaik untuk mereka, selalu. Saya selalu mengatakan bahwa kami bermain dengan 11 pemain di lapangan, tetapi juga dengan faktor krusial, fans Real Madrid.”

Meski demikian, beberapa orang masih percaya bahwa dia telah mengatakan kepada dewan di Bernabeu bahwa dia akan meninggalkan ibu kota Spanyol setelah akhir pekan. Itu semua akan ter­gantung pada apakah dewan benar-benar dapat membujuknya untuk bertahan selama tahun terakhir kontraknya.

Benzema tiba di ibu kota Spanyol pada 2009, musim panas yang sangat mahal bagi klub raksasa Spanyol karena mereka dua kali memecahkan rekor dunia untuk biaya transfer.

Selain mengontrak Benzema dari Olympique Lyon, mereka juga mengontrak Kaka dari AC Milan dan Ronaldo dari Manchester United dengan jumlah yang memecahkan rekor, sementara Xabi Alonso juga datang.

Benzema sering digunakan sebagai pelapis untuk Ronaldo sepanjang waktu keduanya bersama di Bernabeu, tetapi dia telah menjadi pemain utama sebelum bintang Portugal itu pergi ke Juventus pada 2018.

Pemain berusia 35 tahun itu telah memenangkan empat gelar La Liga dan lima Liga Champions, mencetak 353 gol dalam 647 penampilan untuk menjadi pencetak gol terbanyak kedua klub sepanjang masa. (jpg)

 

Exit mobile version