KONI Kota Solok Diminta Segera Bekerja Bangkitkan Semangat Olahraga

AUDIENSI— Pengurus KONI Kota Solok di bawah komando Rudi Horizon menggelar audiensi dengan Wali Kota Solok Zul Elfian di ruang kerjanya.

SOLOK, METRO–Wali Kota Solok Zul Elfian me­ngatakan dari sekarang pengurus KONI Kota Solok yang baru harus mulai bekerja keras untuk mempersiapkan diri. Semua harus mampu membangkitkan sema­ngat untuk meningkatkan prestasi olah raga Kota Solok.  “Apalagi pada tahun 2024 nanti Kota Solok akan menjadi tuan rumah Porprov untuk pertama kalinya semenjak berdiri,” ujar Zul Elfian, kemarin.

Dan ini lanjutnya, merupakan sebuah tantangan untuk KONI dan Pemerintah Kota Solok untuk menyukseskan event olahraga tingkat Provinsi Sumbar tersebut yang sudah lama dinantikan. Tekad itu harus di mulai hari ini dan bersama menyiapkan segala sesuatunya untuk suksesnya Porprov 2024 nanti.

Wali Kota Solok Zul Elfian melakukan audiensi dengan jajaran KONI Kota Solok. Saat ini Pemko Solok terus mempersiapkan diri dengan membangun fasilitas pendukung. Salah satunya menyelesaikan pembangunan GOR Marahadin di Laing.

Dalam kesempatan itu Ketua KONI Kota Solok Rudi Horizon mengharapkan dukungan penuh dari Pemko dan DPRD serta seluruh elemen masyarakat dalam menjalankan amanah untuk kemajuan olahraga Kota Solok.

“Semoga Kota Solok akan men­jadi tuan rumah Porprov Sumbar 2024, untuk itu mari bersama-sama kita menyukseskan gelaran Porprov yang baru pertama kali­nya Kota Solok menjadi tuan rumah” tegasnya. (vko)

Exit mobile version