Pertandingan Sepak Bola Persahabatan, Gubernur Ajak Izet Mantan Napi Perkuat Sakato FC

BERSAMA— Izet mantan napi yang lagi viral, bersama Gubenrur Sumbar Mahyeldi saat masuk tim Sakato FC dalam suatu laga persahabatan di GOR H Agus Salim.

PADANG, METRO–Gubernur Sumbar Mah­yeldi bersama Sakato FC, melakukan pertandingan sepak bola persahabatan yang berlangsung di lapa­ngan sepakbola Stadion GOR H Agus Salim, Pa­dang, Minggu (6/2).  Dalam pertandingan kali ini, gubernur mengajak serta Zetrizal, atau biasa dikenal Izet, mantan Napi yang sempat viral sebagai preman dan kini telah berubah drastic dan menjadi seo­rang youtuber.

Izet yang baru-baru ini meluncurkan debut lagu perdananya berjudul “Izet Preman Pensiun’ ini bahkan diberi sepatu sepakbola baru dan jersey bertuliskan nama gubernur yang diserahkan langsung oleh Gubernur Mahyeldi kepada Izet.

Izet merasa senang dan berterimakasih pada gubernur yang telah me­ngajaknya bermain bola bersama dengan tim Sakato FC. Gubernur juga se­nang Izet mau berolahraga dan tidak lupa mengi­ngatkannya agar isti­qo­mah mengaji dan sholat ke masjid. “Alhamdulillah kini selain sholat dan mengaji, hobi Izet sudah bertambah main sepak bola. Dari Izet kita banyak belajar bahwa setiap manusia bisa be­rubah menjadi lebih baik,” ujar gubernur.

Alhamdulillah, terima­kasih Buya,” jawab Izet singkat dengan logat khasnya dan langsung mencoba sepatu barunya yang serupa dengan yang dipakai gubernur.

Pertandingan dengan salah satu kesebelasan asal Kota Padang itu berlangsung dua babak, de­ngan skor akhir 8-2 untuk kemenangan Sakato FC. Gubernur menjadi pencetak gol kelima bagi Sakato FC di babak kedua. Keha­diran Izet menjadikan permainan lebih seru dan menarik. Izet yang hanya bermain pada babak pertama, menjadi perhatian para pemain dan penonton yang ada dipinggir lapangan. Mereka ingin berfoto de­ngan sosok Izet yang viral. Keinginan itupun dilayani Izet satu persatu dengan sabar.

Pada kesempatan yang sama, Gubernur Mahyeldi menyampaikan terima­kasih atas digelarnya per­tandingan ini, yang tidak saja menjadi ajang berolahraga yang menyehatkan badan tapi juga menjalin silaturahim.Turut hadir memperkuat Sakato FC, di antaranya Kepala DPMPTSP Adib Alfikri, Kepala BKD Ahmad Zakri, dan Kadispora Dedy Diantolani. Tampak juga hadir Kadis Kominfotik Jasman Rizal, Kadis Lingkungan Hidup Siti Aisyah dan Kepala Balitbang Reti W. (fan)

Exit mobile version