Close

Olahraga Menantang Tersedia, DPRD Kota Dumai Kunjungi Wisata Lembah Anai

PDG.PARIAMAN, METRO–Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Pa­dangpariaman Muhammad Fadhly menyatakan, kemarin DPRD Kota Dumai Provinsi Riau melakukan kunjungan kerja dan melihat objek wisata Lembah Ana Rafting di Kawasan Batang Nagari An­during dan Lubuk Alung.

“Kita langsung me­nyam­but kedatangan anggota DPRD Kota Dumai tersebut, karena kunjungannya sangat berarti, sebab objek wisata kita disini telah terkenal sampai ke KOta Dumai,” kata Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olaharaga Muhammad Fadhly, kemarin.

Katanya, rangkaian kun­jungan DPRD Kota Dumai, Provinsi Riau ke Objek Wisata LA Rafting di kawasan Sungai Batang Anai (Anduriang dan Lubuk Alung) langsung dipandu oleh skipper bersertifikasi dengan di Ke­tuai Ritno Kurniawan

Namun katanya, dalam kunjungan tersebu diawali dengan penyambutannya oleh dirinya dengan me­lakukan pemasangan Deta kepada pimpinan rombo­ngan, dilanjutkan dengan outbound dan rafting ( Arung Jeram ).

“Dalam hal itu larafting menyediakan jalur rafting dengan pilihan panjang 4.8 kilometer dan 8 kilometer. Mereka mau mencoba olah­raga menantang tersebut, karena sangat seru sekali Ayo datang ke Objek Wisata Lembah Anai,” ungkap­nya.

Katanya, ayo ke Pa­dang­­pariaman. Padangpariaman tourism. Wisata Padangpariaman. “Wisata Sumbar semakin maju dan berkembang sesuai de­ngan kebutuhan para pe­ngun­jung yang datang. Kita siap sediakan sarana para sarana para pengunjung,” tandasnya meng­akhiri. (efa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top