Close

Oknum Anggota Pol PP Pessel Perkara Narkoba. Masuk Tahap II

PESSEL METRO–Oknum Satuan Polisi Pamong Praja ( Satpol – PP) dan Pemadam Kebakaran, Kabupaten Pesisir Selatan berinisial ” IL” perkara Narkoba, berkas perkara telah dilimpahkan dari penyidik Sat Res Narkoba Polres Pessel, ke Jaksa Penuntut Umum, Kejaksaan Negeri Pesisir Selatan, kemarin Rabu (19/10/2022). Untuk dilanjutkan proses selanjutnya.

Sebelum nya oknum anggota Satpol – PP dan Damkar Pessel tersebut ditangkap tim opsnal Sapu Jagat Sat Res Narkoba Polres Pessel karena kedapatan memiliki dan menyimpan barang haram narkoba.

Dari tangan pelaku IL tim opsnal sapu Jagat Sat Res Narkoba Polres Pessel mendapatkan barang bukti, yaitu 2 paket sedang Narkotika golongan 1 jenis Shabu, 1 paket kecil Narkotika golongan 1 jenis Shabu, dan 1 paket kecil Narkotika golongan 1 jenis ganja. Beserta satu unit kendaraan roda dua tiger warna hitam dop.

Terkait pelimpahan berkas tahap II dari
penyidik Sat Res Narkoba Polres Pessel, ke Jaksa Penuntut Umum, Kejaksaan Negeri Pesisir Selatan, kemarin dibenarkan Kepala Kejaksaan Negeri Pessel Raymund Hasdianto, SH.,MH melalui Kasi Intel Kejari Pessel Dody Sutrisno, SH, Kamis (20/10/2022).

Diterangkan Dody, penyerahan tersangka dan barang bukti dari penyidik ke penuntut umum (tahap II) dalam perkara Narkotika. Dan, saat ini tersangka telah dilakukan penahanan oleh penuntut umum selama 20 hari, dalam waktu 20 hari tsb, perkara akan dilimpahkan ke Pengadilan Negeri untuk disidangkan.

” Selain tersangka, barang bukti Narkoba juga diserahkan penyidik Sat Res Narkoba Polres Pessel, ke Jaksa Penuntut Umum, Kejaksaan Negeri Pesisir Selatan, ” tegas Kasi Intel Kejari Pessel. ( Rio)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top