Close

Objek Wisata Daerah Pariaman semakin Indah

BERSEPEDA—Wawako Mardison Mahyuddin tinjau objek wisata dengan bersepeda.

PARIAMAN, METRO–Wakil Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin menyatakan semua objek wisata dalam daerahnya setiap hari semakin tambah indah dan enak untuk dipnadang mata para pengunjung.

“Kita Pemko Pariaman setiap tahun selalu mem­percantik semua objek wisata dalam Kota Pariaman, sehingga pengunjung dari berbagai daerah baik luar maupun dalam semakin menikmatinya,’ kata Wakil Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin bersama Ny Indrianti Mardison mengecek pos jaga wisata di Pantai Gandoriah Pariaman, sambil berpeda pagi, kemarin.

Katanya, semua masyarakat Kota Pariaman diminta untuk bersama sama menjaga keindahan alam Kota Pariaman, sehingga sarana para sarana yang dibangun Pemko Pariaman terjaga dan terawat dengan baik. “Kalau telah demikian objek wisata kita selalu dalam kondisi baik selamanya,” ungkapnya.

Dikatakan, ia meninjau pos wisata ini agar kegunaan berjalan dengan baik, apalagi paca ditutup objek wisata, karena pemberlakukan PPKM. “Mudah mudahan objek wisata Kota Pariaman ke depan selalu berkembang dengan dukungan semua pihak, karena dukungan tersebut sangat menentukan,” ujarnya.

Dia keliling dengan sepeda ini untuk mengetahui dari dekat bagiaman kondisi pos jaga di Pantai Gandoriah ini. Dalam peninjauan saya ini pos jaga wisata ini telah berjalan dengan baik. “Kita Membuka pos ini agar wabah covid 19 tidak semakin berkembang dalam Kota Pariaman. Dengan demikian secara bertahap Kota Pariaman bebas dari bahaya covid 19,” tandasnya mengakhiri.(efa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top