Close

Objek Wisata Bersejarah di Kabupaten Pasaman jadi Perhatian TVRI

KUNJUNGI—Wakil Bupati Pasaman Sabar AS dan pihak TVRI Padang saat mengunjungi Museum Tuanku Imam Bonjol.

PASAMAN, METRO–Beberapa titik objek wisata sejarah di Kabupaten Pasaman diantaranya, Museum Imam Bonjol dan Benteng Imam Bonjol yang terdapat di bukit tak jadi Bonjol menjadi perhatian dari televisi tertua di Indonesia yakni TVRI.

“Kedua titik sejarah ter­sebut di tinjau langsung oleh pihak TVRI Padang un­tuk di siarkan melalui pro­gram Pesona Indonesia yang di tayangkan tiap bu­lannya, sementara gam­­bar yang akan di ta­yang­kan berasal dari pesona berbagai daerah di Sumatera Barat,” Jelas Budi sebagai Kordinator liputan TVRI Padang.

Sementara itu, Wakil Bupati Pasaman Sabar AS di dampingi Asisten III Joko Rivanto, dan Asisten II Rusben Aguswar, Sekretaris DisporaPar Anwir Salam yang mendampingi Kru TVRI Padang pada kesempatan tersebut mengatakan, Pemerintah daerah sangat mengapresiasi terhadap program siaran yang di laksanakan oleh TVRI tersebut, hal tersebut sangat terkait dengan Visi dan Misi Pemerintah Daerah Pasaman yakni meningkat sektor Pariwisata di Pasaman.

“Dengan peningkatan sektor pariwisata  tentunya kita berharap Kabupaten  menjadi tempat tujuan wisata Nasional bahkan internasional, dengan terealisasinya program wisata ini tentunya berdampak pada peningkatan ekonomi masyarakat, tambahnya.

Selain itu kata Sabar AS, kedepannya pihaknya akan mencoba menggali potensi sumber Alam yang ada, terutama potensi objek wisata. “Kita berupaya membenahi sebaik mungkin, sehingga dapat men­­jadi ikon pariwisata yang terbaik sehingga men­­jadi perhatian dari wi­sa­­tawan dari manca Negara. (mir)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top