Menu

Objek Wisata belum Ada yang Ditutup

  Dibaca : 73 kali
Objek Wisata belum Ada yang Ditutup
Arfian

JATI, METRO
Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayan Padang, Arfian mengatakan, hingga saat ini belum ada penutupan objek wisata. Walaupun kasus Covid-19 di Padang melonjak, namun klaster tempat wisata ataupun tempat hiburan belum ditemukan.

“Kasus Covid-19 memang meningkat, namun belum ada penutupan tempat wisata ataupun usaha hiburan di Padang,” sebut Arfian, Senin (12/10).

Arfian menambahkan, sampaikan saat ini juga belum ada kasus positif di tempat hiburan dan objek wisata. “Biasa yang liburan dan berwisata orang yang sehat dan sejauh ini belum ada klaster penyebaran di tempat wisata ataupun tempat hiburan,” terangnya.

Hingga Senin (12/10), jumlah kasus positif Covid-19 di Kota Padang sebanyak 4.529 kasus. Sementara itu, total kasus sembuh ada sebanyak 2.752 kasus. Sedangkan total meninggal dunia ada 89 orang.

Kemudian, hanya tinggal lima kelurahan yang sudah bebas dari Covid-19 karena pasiennya ada yang sembuh atau meninggal dunia. Kelurahan tersebut yaitu, Gates, Baringin, Lambung Bukit, Teluk Bayur, dan Bungus Timur. (tin)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional