Menu

Nyoblos di TPS 007, Irwan Prayitno Minta Masyarakat Patuhi Prokes

  Dibaca : 115 kali
Nyoblos di TPS 007, Irwan Prayitno Minta Masyarakat Patuhi Prokes
KOTAK SUARA—Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno beserta istri Nevi Zuairina saat memasukan surat suara di TPS 007 di Kelurahan Jati Baru, Kecamatan Padang Timur, Padang, Rabu (9/12).

PADANG, METRO
Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno beserta istri Nevi Zuairina melakukan pencoblosan di TPS 007 di Kelurahan Jati Baru, Kecamatan Padang Timur, Padang, Rabu (9/12).

Irwan Prayitno hadir di lokasi TPS pukul 09.00 WIB langsung melakukan pemilihan. Menurutnya di TPS 007 sejauh ini terlihat berjalan aman dan lancar dan menerapkan protokol kesehatan (prokes). Setiap pemilih diberikan sarung tangan plastik sekali pakai dan melakukan pengecekan suhu tubuh.

“Alhamdulillah, semuanya berjalan lancar. Penerapan prokesnya disini luar biasa, tidak ada kerumunan, karena diatur setiap satu. Mudah-mudahan ini berjalan di setiap daerah,” ucap Irwan Prayitno.

Gubernur Irwan Prayitno menyampaikan Pemilihan Kepada Daerah (Pilkada) di setiap daerah sampai saat ini berjalan dengan lancar, sampai di daerah pelosok nagari di Sumbar sesuai dengan rencana. Kemudian, pendistribusian surat suara pun sudah sesuai dengan ketetapan yang berlaku.

Selanjutnya Irwan Prayitno berharap kepada Gubernur Sumbar yang baru, bisa menjalankan sesuai dengan visi dan misi yang dikampanyekan di masyarakat. Karena merupakan harapan yang harus dicapai sebagai amanah dari masyarakat.

“Semua Paslon gubernur memiliki visi misi yang sama yaitu mensejahterakan masyarakat, walaupun dalam penyampaian dalam bentuk bahasa dan caranya berbeda,” ungkapnya.

Selain itu, saat ditanya pesan untuk Gubernur Sumbar selanjutnya, Irwan Prayitno menyampaikan tidak ada pesan khusus, namun ia berharap untuk lebih memprioritaskan penanganan Covid-19. Kemudian untuk APBD serta konsolidasi yang disisipkan dengan janji-janji kampanye.

Kemudian ia mengimbau agar masyarakat datang ke TPS untuk memberikan hak pilihnya. Siapapun yang dipilih maka Insya Allah itu yang terbaik untuk Sumbar ke depan.

“Datang ke TPS juga tetap melaksanakan protokol kesehatan. Jauhi kerumunan, pakai masker dan cuci tangan. Semoga kita semua terhindar dari Covid-19,” ujarnya.(fan)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional