Menu

Nyari Uang Tambahan, Tukang Ojek Jual Narkoba

  Dibaca : 545 kali
Nyari Uang Tambahan, Tukang Ojek Jual Narkoba
Ilustrasi Penangkapan

PADANG, METRO – Berdalih mencari uang tambahan untuk memenuhi kebutuhan hidup keluarganya, tukang ojek yang sudah paruh baya ini nekat menjual narkoba jenis sabu dan ganja. Atas ulahnya itu, ia ditangkap Satresnarkoba Polresta Padang di pinggir jalan A Yani, Kelurahan Padang Pasir, Kecamatan Padang Barat, Minggu (8/12) sekitar pukul 22.00 WIB.

Tak tanggung-tanggung, dari tangan pelaku bernama Syamsuardi (58) warga Padang Pasir I nomor 45 RT 04 RW 05, Kelurahan Padang Pasir Kecamatan Padang Barat itu, petugas menyita barang bukti sabu dan ganja dengan berat masing-masing lebih kurang 250 gram atau seperempat ons.

Kasatresnarkoba Polresta Padang AKP Dadang Iskandar mengatakan, penangkapan tersangka berawal dari penyelidikan menindaklanjuti informasi masyarakat kalau pelaku sering terlihat melakukan transaksi narkotika jenis ganja dan sabu.

“Dari informasi masyarakat tersebut, tim Opsnal yang di kenal dengan sebutan tim Hyena Satresnarkoba Polresta Padang mengintai gerak gerik pelaku yang identitas dan ciri-cirinya sudah dikantongi. berdasarkan informasi pelaku diketahui sering terlihat di kawasan jalan A. Yani,” kata AKP Dadang.

AKP Dadang menambahkan, ketika melihat pelaku melintas menggunakan sepeda motor, pihaknya langsung melakukan penghadangan dan mengamankan pelaku tanpa melakukan perlawanan. Setelah itu dilakukan penggeledahan yang disaksikan ketua RT dan ketua RW setempat.

Setelah melakukan penggeledahan di badan dan pakaian tersangka, tim opsnal melanjutkan pemeriksaan di sepeda motor tersangka yang di curigai masih menyimpan paketan lain narkotika. (r)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

IKLAN

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional