Menu

Ny Yenni Hadiri Pertemuan Bulanan Istri Kepala Daerah se-Provinsi Sumbar

  Dibaca : 86 kali
Ny Yenni Hadiri Pertemuan Bulanan Istri Kepala Daerah se-Provinsi Sumbar
Ny Yenni Andri Warman, selaku istri Bupati Agam menghadiri pertemuan bulanan dengan para istri kepala daerah se-Provinsi Sumbar di Kabupaten Solok, Rabu (30/6).

AGAM, METRO–Ny Yenni Andri Warman, selaku istri Bupati Agam meng­hadiri pertemuan bulanan de­ngan para istri kepala daerah se-Provinsi Sumbar di Kabu­paten Solok, Rabu (30/6). Pada kesempatan itu, Ny Yenni Andri Warman didampingi Ketua GO­W Agam yang diwakili Ny Nanik Arfinus, Ketua DWP Agam, Ny Eva Martias Wanto dan sejum­lah pengurus TP-PKK Agam.

Dalam kesempatan itu Ny Yenni mengatakan, kunjungan sekaligus pertemuan istri ke­pala daerah kabupaten dan kota ini merupakan kegiatan rutin bulanan dalam mempererat hubungan silaturahmi sesama pengurus dan kader PKK, GOW dan DWP se-Sumbar.

Istri orang nomor satu di Agam itu mengatakan ke­gia­tan ini penting dilakukan ka­rena menjadi ajang me­nge­tahui in­for­masi terkini ke­gia­tan yang telah dilaksanakan dan sedang direncanakan k­e­de­pannya.

Pada pertemuan itu, jelas Ny Yenni, membahas tentang ke­giatan Jambore PKK tingkat provinsi tahun 2021, rencana Rakerda BKOW yang meli­bat­kan seluruh GOW se-Sumbar serta rencana mengadakan lomba pakaian untuk GOW tingkat daerah. (pry)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional