Menu

Ny Wako Hadiri Sumatera Barat Expo 2019

  Dibaca : 153 kali
Ny Wako Hadiri Sumatera Barat Expo 2019
BERSAMA—Ny walikota bersama kadis Koperasi saat acara Pariaman Ekposes (efa nurza/posmetro )

PARIAMAN, METRO – Pembukaan Sumatera Barat Expo 2019 berlangsung di Lapangan Merdeka Kota Medan, Sumatera Utara, kemarin, yang menghadirkan seluruh kabupaten/kota yang ada di Provinsi Sumatera Barat dengan membuka stand pameran sebagai upaya promosi kearifan lokal yang ada di Minangkabau.

Tak terkecuali stand Kota Pariaman, yang menghadirkan sektor andalannya, yakni kerajinan khas kota Pariaman seperti selendang sulaman, rajutan, sandal sulam, makanan khas Pariaman sala lauak dan randang ayam yang dimasak langsung dilokasi yang didampingi langsung Ketua Dekranasda Kota Pariaman Ny. Lucy Genius.

Ny. Lucy Genius, dalam pelaksanaan kegiatan expo tersebutmengatakan bahwa para pengunjung terlihat sangat antusias mencicipi Sala Lauak Piaman dan randang ayam yang disajikan secara hangat usai dimasak langsung di Stand Kota Pariaman.

Lebih lanjut, Ny. Lucy mengatakan, kegiatan expo semacam ini mampu mengangkat promosi kerajinan dan sektor UKM yang ada di Kota Pariaman, termasuk menduniakan Sala Lauak Pariaman, sebagai uapaya target promosi kuliner khas dari Kota Pariaman ini.

“Kami, dari Dekranasda Kota Pariaman dan Tim Penggerak PKK Kota Pariaman akan selalu memberikan dukungan penuh demi tercapainya tujuan promosi Kota Pariaman dari berbagai sektor, karena promosi ini adalah bagian terpenting dalam upaya menarik kunjungan wisatawan untuk lebih banyak lagi ke Kota Pariaman, sesuai visi misi Walikota Pariaman periode 2018-2023,” imbuh Ny. Lucy Genius mengakhiri.(efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional