Close

Ny Titik Irwan Fikri Pimpin Perwosi Agam

DILANTIK— Ny Titik Irwan Fikri Pimpin Perwosi Agam Periode 2021-2025.

AGAM,METRO–Ketua Perwosi Sumbar Ny Fitria Amelia Audy lantik istri Wakil Bupati Agam, Ny Titik Irwan Fikri sebagai Ketua Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) Kabupaten Agam masa bakti 2021-2025  di Kantor Gubernur Sumbar, Kamis (21/10).

Bersamaan dengan itu, pelantikan juga dibarengi Ketua Perwosi kabupaten/kota se-Sumbar. Dari Perwosi Kabupaten Agam, Ny. Titik didampingi Sekretaris Yuliamarina dan Bendahara Perwosi Agam Witri Azizah.

Ketua Perwosi Sumbar Ny Fitria Amelia Audy berharap, dengan dilantiknya ketua Perwosi kabu­paten dan kota bisa memajukan olahraga di kalangan wanita.

Sementara itu Ketua Perwosi Kabupaten Agam, Ny Titik Irwan Fikri, mengucapkan terima kasih telah dipercaya untuk memimpin Perwosi Agam masa bakti 2021-2025.

“Dengan semangat baru mari kita bangun kerja­sama dengan pemerintah serta dengan organisasi lainnya untuk memajukan Perwosi dengan penuh kecintaan terhadap olahraga,” ucap Ny Fitria.

Ia mengajak agar masyarakat untuk menyem­patkan diri berolahraga. Menurutnya salah satu penyebab kurangnya aktivitas fisik tersebut adalah tingkat kesibukan yang tinggi. Perwosi sebagai salah satu organisasi keolahragaan berperan membangun perkembangan olahraga di daerah.

Oleh karena itu, pihaknya mengajak seluruh pihak untuk mengolahragakan masyarakat dan memasya­rakatkan olahraga. “Sehingga upaya mewujudkan masyarakat Agam yang sehat baik jasmani maupun rohani dapat tercapai,” harap Ny Fitria. (pry)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top