Close

Ny Rina Irwandi: Kegiatan Terhalang Covid-19

TANDATANGANI—Ny Rina Irwandi tandatangani SK serahterima jabatan ketua DWP.

TANAHDATAR, METRO–Bupati Tanah Datar Eka Putra, SE didampingi Ketua TP PKK Tanah Datar Ny. Lise Eka Putra menghadiri serah terima jabatan ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Tanah Datar periode 2019-2024 dari Ny. Rina Irwandi (lama) ke Ny. Laura Iqbal (baru) yang diselenggarakan di Kantor TP PKK Tanah Datar, Indo Jolito, Batusangkar, Selasa (12/10/2021).

Pada kesempatan itu,  Bupati Eka berharap ketua DWP Tanah Datar yang baru dapat membawa orga­nisasi yang menghimpun dan membina istri pegawai  negeri ini, lebih baik lagi kedepannya.

Bupati Eka mengucapkan terima kasih kepada ketua DWP Tanah Datar yang lama atas pengab­diannya selama dua tahun belakangan ini, dimana telah banyak melakukan kegiatan yang bersifat pendidikan, ekonomi maupun sosial budaya.  “Semoga amanah diemban Ny. Laura Iqbal sebagai Ketua DWP Tanah Datar yang baru dapat dijalankan dengan sebaik-baiknya, kepada Ny. Rina Irwandi sebagai Ketua DWP Tanah Datar yang lama, kami ucapkan terima kasih atas dua tahun pengabdiannya,” ujar Bupati Eka.

Sementara itu, Ketua DWP Tanah Datar lama Ny. Irwandi mengatakan selama menjabat dua tahun beberapa kegiatan telah berhasil terlaksana dengan baik walaupun tidak maksimal dikarenakan pandemi covid-19. “Beberapa kegiatan penting organisasi telah terlaksana dengan baik, seperti pengukuhan pengurus DWP Tanah Datar, sosialisasi anggaran dasar dan anggaran rumah tangga serta berbagai kegiatan lainnya, walaupun tidak maksimal dikarenakan covid-19,” ujar Ny. Irwandi.

Hal senada disampaikan Wakil ketua DWP provinsi Sumatera Barat Ny. Eli Yosmeri berharap ketua DWP Tanah Datar yang baru dapat menjalankan amanah dengan penuh rasa keikhlasan serta penuh rasa tanggung jawab. “Semoga momentum ini titik awal, untuk membawa organisasi DWP Tanah Datar, lebih cerah, lebih dinamis dan lebih semangat. Serta jadilah sosok wanita yang nantinya bisa di dambakan masyarakat,” ujar Ny. Eli Yosmeri. (ant)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top