Menu

Nota Penjelasan 3 Ranperda, DPRD Gelar Paripurna

  Dibaca : 115 kali
Nota Penjelasan 3 Ranperda, DPRD Gelar Paripurna
NOTA PENJELASAN— Pimpinan sidang Anton Yondra menerima nota penjelasan bupati atas 3 Ranperda.

TANAHDATAR, METRO–DPRD Tanahdatar gelar sidang paripurna tentang nota penjelasan bupati atas tiga rancangan peraturan daerah, Senin (5/7) di ruang sidang setempat. Sidang paripurna tersebut dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Anton Yondra didampingi Sekretaris Dewan (Sekwan) Elizar. Turut hadir pimpinan OPD, Asisten bupati serta tamu undangan lainnya.

Dalam nota penjelasannya bupati menyampaikan rancangan peraturan daerah tentang rencana pembangunan jangka menengah daerah tahun 2021. Rancangan peraturan daerah tentang sistem peme­rintahan berbasis elektronik serta rancangan peraturan daerah tentang perpustakaan.

Dikatakan Bupati, dalam penjelasan ranperda yang diajukan ini ada keterbatasan dalam penyusunan ranperda dimaksud dan diperlukan penyem­pur­naannya.

Bupati berharap, kiranya proses pembahasan dapat berjalan dengan lancar sehingga ranperda dimaksud da­pat disetujui bersama dan ditetapkan menjadi pe­raturan daerah. “Saya harap ranperda yang diusulkan dapat menjadi perda. Dan semoga sidang pem­bahasannya dapat berjalan lancar,” pungkasnya. (ant)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional