Close

Nongkrong Tengah Malam, Belasan Remaja Terjaring Razia di Kota Padang

TERJARING RAZIA— Petugas Satpol PP Padang melakukan razia sejumlah remaja yang tengah nongkrong di trotoar kawasan Belanti, Kecamatan Padang Barat, Sabtu (30/7) dini hari WIB.

TAN MALAKA, METRO–Untuk mengantisipasi kegiatan yang negatif yang dapat meng­ganggu ketertiban umum dan ketentraman masyarakat, Satpol PP bersama Kecamatan Padang Utara, melakukan kegiatan penga­wasan terhadap remaja yang nongkrong di trotoar kawasan Belanti, Kecamatan Pa­dang Utara, Sabtu dini hari (30/7).

Pengawasan tersebut bertujuan untuk meng­hin­dari timbulnya per­buatan tercela dari kegiatan re­maja, yang sering nong­krong hingga larut malam di lokasi tersebut, yang menyebabkan masyarakat setempat resah. Tidak ha­nya itu, kegiatan ini juga untuk antisipasi aksi ta­wuran yang bisa saja ter­jadi.

“Mereka berkumpul an­tara perempuan dan laki-laki, tentu hal tersebut juga dinilai tidak bagus, kita bersama pihak kecamatan melakukan pengawasan guna mencegah terjadinya hal-hal yang negatif,” terang Kasat Pol PP Padang Mursalim.

Dalam menjaga ketertiban umum dan ketentraman masyarakat, maka perlu kerja sama dengan semua pihak, baik dari lingkungan pemerintahan maupun masyarakat setempat. “Kita butuh kerjasama semua pihak dalam upaya menciptakan kondisi yang kondusif serta ter­selenggaranya ketertiban umum dan ketentraman masyarakat,” ungkapnya. (ade)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top