Menu

Nikmatnya Korean Strawberry Milk ala Cafe R’Cha

  Dibaca : 277 kali
Nikmatnya Korean Strawberry Milk ala Cafe R’Cha
Minuman Korean Strawberry— Salah seorang pelanggan Cafe R’Cha sedang menikmati minuman Korean Strawberry Milk.

PADANG, METRO
Pujasera GOR H Agus Salim sudah dimanjakan dengan hidangan khas Korea. Hadirnya Cafe R’Cha bersama chefnya Satria (24) menyajikan makanan, minuman dan snack yang digemari oleh muda-mudi. Tak terkecuali mahasiswa dan orang dewasa, di sini dapat menghabiskan waktu ditempat terbuka sambil browsing dengan fasilitas internet gratis.

Keseruan dapat dirasakan ketika duduk santai di kawasan pujasera yang dilindungi oleh tenda-tenda. Harga makanan dan minuman di R’Cha tidaklah menguras kantong terlalu dalam, membuatnya betah nongkrong dan ngobrol bareng.

Annisa (13) merasakan serunya nongki-nongki di R’Cha. Tidak menghabiskan Rp50 ribu sudah ada makanan dan minuman. Harga yang pas dikantong untuk menu sekelas hotel. Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) tentunya. Bermasker, membawa hand sanitizer dan mencuci tangan, Nisa bersama teman-teman menikmati malam minggu di R’Cha, pujasera GOR H Agus Salim.

“Aku tidak pernah benar-benar menikmati suasana dengan menu makanan dan minuman seperti yang disajikan R’Cha. Korean Strawberry Milk–nya selalu mengundang untuk terus ke sini,” ucap remaja putri di akhir pekan kemarin.

Owner Cafe R’Cha, Rahmawati mengungkapkan Korean Strawberry Milk terbuat dari Strawberry asli, ditambahkan milk untuk mendapatkan krim yang cantik dan rasa yang memukau. Ditambahkan es batu dan buah strawberry dibibir gelas semakin menggugah selera untuk segera menikmatinya. “Masih banyak menu yang ramah dikantong dengan masakan ala chef restoran mahal. Juga ada mic karaoke untuk yang hobi bernyanyi,” paparnya. (jes)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional