Menu

Ngobrol Online Seputar Komunitas, Bahas Tuntas CBR150R yang Makin Berkarakter dan Lincah

  Dibaca : 93 kali
Ngobrol Online Seputar Komunitas, Bahas Tuntas CBR150R yang Makin Berkarakter dan Lincah
TALKSHOW VIRTUAL—Talkshow bersama komunitas Honda untuk membahas seputar All New Honda CBR150R yang diselenggarakan secara virtual.

PADANG, METRO
Sejak diluncurkannya All New Honda CBR150R beberapa waktu yang lalu, PT Menara Agung menggelar kegiatan talkshow bersama komunitas Honda untuk membahas seputar All New Honda CBR150R dengan karakter racing yang mempunyai daya tarik baru.

Kegiatan ini juga menjadi ajang silaturahmi keakraban para komunitas Honda Sumatera Barat walaupun diadakan secara virtual. Dikemas secara menarik, kegiatan ini disiarkan langsung melalui media sosial Instagram @hondamenaraagung dengan mengundang Narasumber dari komunitas CBR Series Club Sumbar.

Surya Pradana yang merupakan Ketua Chapter CBR Series Club Sumbar mengatakan CBR150R adalah sepeda motor yang sangat nyaman. Saat menaikinya, pengendara akan mendapat feeling kelincahan dan mudah dikendalikan sesuai keinginan. Sepeda motor ini akan menjadi pilihan terbaiik untuk penggemar sepeda motor sport.

“Generasi baru CBR150R merupakan produk yang dicintai dan menjadi teman untuk meraih mimpi. Model terbaru ini disuguhkan bagi pecinta motor sport Tanah Air yang energik dalam aktivitasnya,” kata Surya.

Sementara, Yohanes Budiyanto selaku Marketing Manager PT Menara Agung mengatakan, kegiatan ini juga menjadi wadah silaturrahmi para komunitas Honda untuk berbagi pengalaman sekaligus berbagi kesempatan untuk bisa merasakan All New Honda CBR150R

“Berbagai acara menarik telah kami persiapkan dalam kegiatan ini, Mulai dari sharing mengenai bagaimana komunitas menjalani kepengurusan hingga membangun relasi dengan komunitas lainnya dan tentunya juga mempererat jalinan silaturrahmi antara komunitas dengan main dealer,” ungkapnya.

All New Honda CRF150L motor dengan model adventure ini bisa dipesan di seluruh jaringan Dealer PT Menara Agung yang tersebar di beberapa wilayah di Sumatera Barat seperti Padang, Pesisir Selatan, Payakumbuh, Kabupaten Limapuluh Kota, Kabupaten Tanahdatar dan Kerinci. (rgr)

Editor:
Tags
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional