Menu

Ngaku Bisa Cabut Emas secara Gaib, Dukun Cabul Bodohi Gadis Muda

  Dibaca : 362 kali
Ngaku Bisa Cabut Emas secara Gaib, Dukun Cabul Bodohi Gadis Muda
DUKUN CABUL— Seorang lelaki bertumbuh gempal S (49) diamankan polisi di rumahnya di Sungai Patai, 2 x 11 Enam Lingkung, karena diduga mencabuli seorang pelajar SMP. (rozi/posmetro)

PADANGPARIAMAN, METRO – Jajaran Polres Padangpariaman membekuk seorang laki-laki berinisial S (49), warga Kelurahan Pasar Lalang, Kecamatan Kuranji, Kota Padang, yang diduga melakukan pencabulan terhadap anak d bawah umur, Mawar (15)—nama samaran, Selasa (14/5) sekitar pukul 23.30 WIB.

Kapolres Padangpariaman AKBP Rizki Nugroho didampingi Kasat Reskrim AKP Lija Nesmon, Rabu (15/5) menyampaikan, pelaku diamankan berdasarkan Laporan Polisi Nomor: LP/70/V/2019/Polres. Tanggal 13 Mei 2019 dengan TKP di Korong Sungai Patai, Nagari Sungai Patai, Kecamatan 2×11 Kayu Tanam.

Ia mengatakan, kronologis kejadian berawal ketika pelaku mengenali teman dari korban yang bernama Bunga (15) juga nama samaran, karena pelaku merupakan seorang paranormal yang mengaku bisa mengeluarkan emas secara gaib.

Ketika itu pelaku menyuruh Bunga (teman korban) pergi ke tempat praktiknya yang beralamat di Korong Sungai Patai, Nagari Kapalo Hilalang dengan maksud untuk memberitahukan dimana emas yang akan ditarik.

Kemudian, tanpa pikir panjang, Bunga pergi ke tempat praktik pelaku membawa temannya yang bernama Mawar (korban) yang masih pelajar SMP. Setelah sampai di tempat praktik pelaku, namun pelaku berkilah bahwa emas tersebut belum bisa diambil dengan alasan korban tidak suci lagi atau tidak perawan lagi. “Pelaku mensucikan korban terlebih dahulu supaya emas tersebut bisa diambil,” jelasnya.

Sebelum itu, pelaku menyuruh Bunga untuk keluar dari dalam ruang tersebut. Pasalnya, pelaku langsung mengajak korban begituan dengan dalih untuk menyucikan diri.

Tersangka dikenakan Pasal 289 KUHP yang berbunyi “Barangsiapa dengan kekerasan atau ancaman kekerasan memaksa seseorang melakukan atau membiarkan dilakukannya perbuatan cabul, dihukum karena melakukan perbuatan yang menyerang kehormatan kesusilaan dengan pidana selama-selamanya sembilan tahun”. (z)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional