Close

NG Corporation Sponsori Semen Padang FC

Manajer Tim Semen Padang FC, Effendy Syahputra bersama CEO NG Corporation Nicho Christian berfoto bersama usai tanda tangan kontrak kerjasama di Balikpapan, Jum’at (16/9).

PADANG, METRO–Menjelang bergulirnya Liga 2 2021, Manajemen tim Semen Padang FC (SPFC) kembali kedatangan satu sponsor baru untuk bergabung dalam perjuangan tim menembus Liga 1. Ada­lah NG Corp perusahaan ataupun UMKM yang bergerak dibidang multibisnis asal Balikpapan, Kalimantan Timur yang siap ikut mensupport perjuangan tim.

Penandatanganan kontrak kerjasama antara tim SPFC dan NG Corp langsung diwakili oleh Direktur Operasional, Effendi Syahputra dan CEO NG Corp, Nicho Christian Ersada Ginting di kota Balikpapan, Jumat (17/9/).

Effendy Syahputra yang juga Manajer tim SPFC menyampaikan apresiasi kepada NG Corp yang mau ikut andil dalam memberikan support kepada tim SPFC dalam mengarungi Liga 2. NG Corp adalah UMKM berbasis bisnis yang tiidak berada di Sumatera Barat, namun sangat tertarik untuk memberikan dukungan pada tim Kabau Sirah.

“Kita apresiasi kepada NG Corp yang mau mensponsori klub kebanggan Ranah Minang. Ini sekaligus menunjukan bahwa brand luar Sumbar saja mau turun tangan mensponsori klub kebanggaan Urang Awak ini,” ujarnya.

“Semoga ini menjadi pelecut banyak brand-brand atau entitas business maju lokal Sumbar untuk turut serta berpartisipasi mendukung klub SPFC, sebagai satu-satunya klub profesional di Sumatera Barat,” imbuhnya.

CEO NG Corp yang ak­rab disapa Nicho, menyebutkan alasan unik untuk serta ikut mensupport tim kebanggaan Ranah Minang. Selain karena juga memiliki darah Sumatera, Nicho juga doyan Nasi Padang.

“Yang pertama kenapa mau bekerjasama, karena sa­ya suka makan nasi pa­dang dan juga saya orang Su­matera, jadi ada rasa ke­bang­gaan lah bisa kerjasa­ma dengan SPFC,” ujar Nicho.

“Kebetulan juga ada pemain SPFC yang sudah saya anggap seperti keluarga yaitu bang Dedy Gusmawan yang saling sharing bagaimana story dari S­P­FC. Itu membuat saya tertarik untuk bekerjasama dengan SPFC,” lanjutnya.

Nicho sendiri juga berharap kerjasama ini terjalin dengan baik dan kedua belah pihak sama-sama bisa saling memberikan dukungan.

“Harapannya yang pas­ti, saling mensupport dari segi bisnis baik untuk SPFC juga NG corp. Tentunya unit usaha kita yang lain bisa dikenal nasional dan terbantu branding. Dan untuk SPFC bisa balik ke liga 1.” tutupnya.

Dengan bergabungnya NG Corp, saat ini tim SPFC sudah memiliki empat spon­­sor yaitu PT Semen Padang sebagai induk tim dibawah PT Semen Indonesia, Xten Indonesia dan Le Minerale. (heu)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top