Close

New Xpander dan New Xpander Cross Mengaspal di Sumbar

DIPERKENALKAN-Unit Mitsubishi New Xpander sudah bisa dilihat secara detail oleh konsumen di dealer PT Suka Fajar, Jalan Veteran nomor 14 A, Padang.

PADANG, METRO–PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bersama dua dealer resmi, PT Suka Fajar dan PT DIPO Internasional Pahala Otomotýif resmi memperkenalkan dua varian baru, New Xpan­der dan New Xpan­der Cross kepada masya­rakat Sumatra Barat (Sumbar) secara virtual, Rabu (17/11).

Sebelumnya dua varian baru Mitsubishi yang mengusung tagline “Be the Life Xpander” ini telah diperkenalkan kepada publik secara langsung di ajang Gaikindo Indonesia International Motor Show (GIIAS) 2021.

Khusus launcing di Sum­bar, dihadiri oleh Assistant to President Director PT Suka Fajar, Yuta Rinelda, Deputy General Manager Marketing Suka Fajar Grup, Jimmy Rustam dan Branch Manager PT Suka Fajar Padang, Andri.

Hadir juga Presiden Director DIPO Internasional Pahala Otomotif Grup, Tonny Chandra, Business Ma­nager DIPO Internasional Pahala Otomif Sumbar, Trisetyo Hadi dan Sales Manager DIPO Internasional Pahala Otomotif Sumbar, Azmillah.

Director Of Sales dan Marketing Division MMKSI, Irwan Kuncoro, mengatakan, dua varian baru ini mengalami perubahan secara keseluruhan. Dimana model ini sangat fenomenal dan menjadi pusat perhatian.

“Sekarang model ini hadir lebih gagah dan le­bih mewah yang siap menjadi partner anda dalam menghadapi petualangan hidup. Semua keunggulan tersebut tentunya ingin kami bagikan kepada konsumen di berbagai kota di Indonesia. Untuk mengakomodir tersebut, kami hadirkan kegiatan berskala lokal dan berharap konsumen dapat merasakan impresi positif dari produk kami secara langsung,” kata Irwan.

New Xpander hadir de­ngan desain baru pada sisi eksterior dengan bahasa desain dynamic shield khas Mitsubishi Motors yang telah mendapatkan penyegaran sehingga tampil le­bih gagah, modren, dan mewah yang meningkatkan karakteristik SUV yang lebih aktif.

“Pembaruan eskterior terdapat pada New front bumper Design, New T-Shape LED Tail Light, side sill garnish, electric switch Tail gate door handle New 17 Two tone alloy wheel,” ujar Irwan.

Dari segi interior, varian baru ini lebih mewah dan nyaman. Sisi interior­nya dengan kabin berkualitas tinggi, ruang interior yang luas denn total 19 ruang penyimpanan serta pilihan konfigurasi kursi terbaik di kelasnya.

“Pembaruan interior pada New Xpander terdapat pada New horizontal Axis design dashboard with soft touch, New interior co­lor dan accent, New digital ac panel, New 8” touchscreen audio with smartphone linked display audio (SDA), New design meter cluster with opening animation. Jadi secara keseluruhan di segi interiornya mengalami perubahan da­ri generasi sebelumnya,” katanya.

Dari segi keamanan, New Xpander dilengkapi sistem keselamatan yang unggul, yakni, dual srs airbags, struktur rise body, seatbelt dengan ELR 3 titik dan iso-fix child seating fi­xing bar, New speed sentsitive automatic door lock, New electric parking brake with brake Auto hold, ASCN ABS-EBD dengan BA, ESS, Hill Start assist.

“Segala pengemba­ng­an dan penyegaran baru yang disematkaný pada New Xpander ini meleng­kapi keunggulan pada mo­del sebelumnya. Sementara untuk New Xpander Cross juga mengalami perubahan secara keseluruhan. Bagi konsumen i­ngin mengetahui apa saja perubahan dari dua varian ini bisa kunjungi dua de­aler kami di Sumbar,” u­lasnya.

Assistant to President Director PT Suka Fajar, Yuta Rinelda mengatakan, pada even hari ini pihak­nya memperkenalkan dua pro­duk terbaru yaitu New Xpan­der dan New Xpan­der Cross kepada ma­sya­rakat Sumatra Barat.

“Untuk display, sudah ada di dealer kami di Jalan Veteran nomor 14 A Pa­dang. Kalau konsumen tertatik untuk melihat unitnya, bisa datang langsung ke dealer kami. Untuk prokes, seluruh keluarga besar PT Suka Fajar sudah divaksinasi,” ungkap Yuta.

Dijelaskan Yuta, pihak­nya mengadakan exsibition (pameran) di Tranmasrt Padang pada tanggal 22-28 November dengan meng­hadirkan New Xpa­nder san New Xpander Cross. Pada exsibition ini, berbagai penawaran menarik yang ditawarkan mulai dari sales, purna jual hingga after salesnya.

“Di sana kita berikan promo-promo setiap pembelian New Xpander dan New Xpander Cross. Kita bakal memberikan kejutan kepada memberikan kepada konsumen. Silahkan datang ke pameran kami di Transmart Padang,” ung­kap Yuta.

Yuta menuturkan, untuk harga yang ditawarkan pada New Xpander dimulaiý dari harga Rp229 juta hingga Rp307 juta. Setelah adanya relaksasi PPNBM, ada pemotongan sebesar Rp27 juta. Sementara untuk unit New Xpander Cross ditawar mulai hargaý Rp302 juta hingga Rp326 juta. Setelah adanya relaksasi PPNBM ada pemoto­ngan sebesar Rp28 Juta.

“Lepada seluruh konsumen setia Mitsubishi bisa melakukan test dri­ve pada di PT Suka Fajar. Jadi ayo buruan kunju­ngi dea­ler kami untuk men­dapatkan dua varian ba­ru ini dengan program yang ditawarkan oleh dua dealer kami,” tutupnya. (rgr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top