Close

Nekat Lompati Jalan Layang, Pemuda Asal Sumut Dilarikan ke Rumah Sakit

CEDERA PARAH— EH (21) asal Sumatera Utara (Sumut) harus dirawat di rumah sakit karena cedera parah akibat percobaan bunuh diri dengan melompat dari jalan layang setinggi belasan meter di Bukittinggi 

BUKITTINGGI, METRO–Seorang pemuda asal Sumatera Utara (Sumut) harus dirawat di rumah sakit karena cedera parah akibat percobaan bunuh diri dengan melompat dari jalan layang setinggi belasan meter di Bukittinggi, Kamis (12/05) malam.

“Pelaku inisial EH (21) asal Gunung Sitoli, Sumut dan masih berstatus mahasiswa atau pelajar, segera kami evakuasi dan bawa ke Rumah Sakit karena luka parah,” kata KaSatpol-PP Bukittinggi di Bukittinggi, Efriadi.

Ia mengatakan EH diduga melakukan aksi bunuh diri dengan cara melompati jalan layang yang berada di daerah Terminal Simpang Aur Bukittinggi setelah baru turun dari bus.

Ia mengalami luka serius di bagian kepala dan bahu, informasi dari warga di sekitar kejadian yang melihat EH tidak langsung jatuh ke aspal, namun sempat tersangkut ke kabel jalan,” katanya.

Dari informasi yang diperoleh, EH datang ke Bukittinggi tanpa sepengetahuan keluarganya dengan niat mencari kerja.

Setibanya di Bukittinggi, pelaku nekat langsung loncat di jalan layang tanpa alasan yang jelas.

Kejadian ini menjadi viral di media sosial Kota Bukittinggi dan sekitarnya hingga Gunung Sitoli dan Sibolga Sumut.

Dari beberapa komentar, saat ini sudah diketahui pihak keluarga dari EH yang menyatakan segera menjemput ke Kota Bukittinggi.

Dari KTP EH, ia beralamat di Ombolata Desa Simbalaete, Tabaloho, Gunung Sitoli Sumatera Utara. (pry)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top