Menu

NasDem Usung Kader Terbaik di Pilkada Dharmasraya

  Dibaca : 238 kali
NasDem Usung Kader Terbaik di Pilkada Dharmasraya
Ketua DPW GPND Sumbar, Hengki Purnanda bersama Bacalon Bupati Dharmasraya, Ampera Dt Labuan Basa dan Pengurus NasDem Dharmasraya saat menggelar pemotongan Tumpeng di Kantor DPD NasDem setempat pada Sabtu (18/7).

DHARMASRAYA, METRO
Memperingati HUT ke-9 Garda Pemuda NasDem yang jatuh pada 14 Juli lalu, Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Garda Pemuda NasDem (GPND) Sumatra Barat melaksanakan pemotongan tumpeng di kantor DPD NasDem Dharmasraya, Sabtu (18/7).

Acara yang dilaksanakan serentak  oleh seluruh DPW GPND se Indonesia itu dipandu langsung melalui zoom oleh Ketua Umum DPP GPND Prananda Surya Paloh, di Jakarta.

Ketua DPW Garda Pemuda NasDem, Sumatra Barat Hengki Purnanda ,didampingi Ketua Fraksi NasDem Dharmasraya Ampera Dt Labuan Basa menegaskan, di usia 9 tahun ini, organisasi yang diketuai Prananda Surya Paloh tetap konsisten mengawal gerakan perubahan Indonesia dengan pendekatan-pendekatan yang lebih mudah diterima oleh generasi milenial.

“Garda Pemuda NasDem yang diketuai Prananda tetap komitmen dan konsisten menjadi tempatnya generasi milenial untuk mengawal gerakan restorasi Indonesia,” tegasnya.

Tema yang diangkat pada HUT ke 9 GPND kali ini, lanjut Hengki adalah Pemuda Siaga Pandemi. Untuk itu, dirinya mengajak kepada seluruh elemen pemuda Sumbar agar bisa menjadi pelopor kebangkitan ekonomi dan berperan aktif menggerakkan ekonomi di tengah pandemi Covid-19.

Selain itu lanjut Hengki, seperti yang disampaikan oleh Ketua Prananda bahwa selama dua periode dirinya memimpin GPND ada 8 orang kader aktif berhasil duduk di DPR RI, 19 orang di DPRD Provinsi dan 124 kader duduk di kursi DPRD Kabupaten Kota.

“Ini prestasi membanggakan bagi kita semua, yang mungkin belum ada organisasi sayap partai politik lain yang mampu mencapai prestasi ini,” ujar Hengki
Ketua Fraksi NasDem Dharmasraya, Ampera Dt Labuan Basa yang juga Bacalon Bupati Dharmasraya  mengatakan acara HUT GPND ke-9 merupakan ajang motivasi bagi kader GPND.

“Momentum HUT GPND ke-9 ini merupakan cambuk penyemangat bagi kami dan seluruh kader untuk terus berjuang memenangkan pemilu,” kata Anggota DPRD Dharmasraya dua periode tersebut. (g)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional