Menu

Napi Tahanan Sementara Polres Terpapar Covid, Wako Kunjungi Lokasi Isolasi

  Dibaca : 93 kali
Napi Tahanan Sementara Polres Terpapar Covid, Wako Kunjungi Lokasi Isolasi
TINJAU— Wali Kota Pariaman Genius Umar didampingi Wawako Mardison Mahyuddin mengunjungu lokasi isolasi untuk para tahanan sementara Polres Pariaman yang terpapar Covid-19.

PARIAMAN, METRO
Wali Kota Pariaman H Genius Umar meninjau beberapa lokasi dan tempat yang akan dijadikan tempat isolasi karantina atas temuan kasus covid-19 terhadap narapidana tahanan sementara Polres Pariaman. Dalam kunjungan itu, WakoGenius juga didampingi Wawako Mardison, Kapolres Pariaman AKBP Deny Rendra Lasmana, Dandim 0308 Pariaman  Letkol Czi Titan Jatmiko, Pj. Sekdako Fadli, Asisten dan staf ahli serta Kepala OPD dan Camat se-Kota Pariaman.

Genius Umar mengintruksikan kepada jajarannya untuk berkoordinasi dengan jajaran Polres Pariaman dan Kodim 0308 tentang rencana isolasi karantina terhadap 22 orang napi yang positif covid-19 tersebut yang saat ini masih berada di tahanan Polres Pariaman.

”Secepatnya kita akan karantina mereka di tempat yang akan kita siapkan nantinya sebagai tempat isolasi karantina para napi untuk jangka waktu 14 hari, juga kita akan koordinasikan dengan Polres dan Kodim untuk pengamanan agar para napi tersebut tidak kabur selama masa karantina, yang tentunya dengan pengamanan dan pengawalan ketat,” ujar Genius.

Semoga, katanya,  dengan dilakukan karantina ini, akan dapat memutus mata rantai penyebaran covid dari napi-napi tersebut, dan secepatnya akan segera kita pindahkan dari Polres Pariaman ke tempat isolasi karantina yang dinamakan savehouse.

Sementara itu, Kapolres Pariaman AKBP Deny Rendra Lasmana, sampaikan ucapan terimakasih kepada Wako Pariaman dan jajaran atas langkah cepat dalam upaya penanggulangan memutus mata rantai penularan covid-19 tersebut. Pihaknya akan bekerja secara profesional dan pengamanan ketat untuk mengawasi para napi dalam masa isolasi karantina tersebut.(efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional