Menu

Napi Kabur dari Lapas Muaro SijunjungTersangkut Kasus Pencurian Motor Polisi

  Dibaca : 156 kali
Napi Kabur dari Lapas Muaro SijunjungTersangkut Kasus Pencurian Motor Polisi
Ilustrasi

SIJUNJUNG, METRO – Salah seorang narapidana (napi) di Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Muaro Sijunjung melarikan diri. Budi Erianto (30) yang merupakan warga Padang Gantiang, Kabupaten Tanahdatar itu tengah menjalani masa hukuman akibat kasus pencurian kendaraan dinas anggota Bhabinkamtibmas Polres Sijunjung pada September 2018 lalu.

Kaburnya napi tersebut dibenarkan Kapolres Sijunjung, AKBP Driharto melalui Kasubag Humas Iptu Nasrul Nurdin. “Iya ada laporan yang masuk bahwa salah seorang napi yang kabur dari Lapas, kejadianya pada Rabu (9/1) siang. Sekarang anggota sudah bergerak di lapangan untuk membantu melakukan pencarian,” tuturnya saat dihubungi, Kamis (10/1).

Selain itu, pihaknya juga mengatakan, bahwa diduga napi kabur dengan cara memanjat dinding tower Lapas. “Informasinya dengan cara memanjat dinding tower lapas, kemudian meloncat keluar. Napi tersebut atas kasus pencurian kendaraan dinas anggota Bhabinkamtibmas, TKP-nya di Tanjung Ampalu, kecamatan Koto VII pada September 2018 kemarin,” ujarnya.

Hingga berita ini diturunkan, petugas Lapas dan anggota Polres Sijunjung masih melakukan pencarian terkait keberadaan napi yang melarikan diri tersebut.
”Sampai kini masih dalam pencarian anggota, informasi sudah kita sebar ke daerah-daerah tetangga seperti, Sawahlunto, Tanahdatar dan Dharmasraya,” tambahnya. (ndo)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional