Close

Nakes Pariaman Diminta Tetap Tingkatkan Layanan Kesehatan

Wakil Wali Kota Pariaman, Mardison Mahyuddin, kemarin, melakukan peninjauan pelayanan kesehatan yang dilaksanakan UPTD Puskesmas Marunggi, Kecamatan Pariaman Selatan Kota Pariaman.

PARIAMAN, METRO–Wakil Wali Kota Pariaman, Mardison Mahyuddin, kemarin, melakukan peninjauan pelayanan kesehatan yang dilaksanakan UP­TD Puskesmas Marunggi, Kecamatan Pariaman Selatan Kota Pariaman.

UPTD Puskesmas Ma­runggi, merupakan salah satu puskesmas di Kecamatan Pariaman selatan sebagai pusat layanan vak­sinasi kepada masya­rakat, dan itu terlihat dari aktivitas petugas medis yang bertugas sebagai vaksinator sedang memberikan layanan Vaksinasi kepada masyarakat.

Wakil Wali Kota Pariaman Mardison Mahyuddin ingat­kan kepada para petugas yang bekerja untuk selalu menjaga dan patuh proto­kol kesehatan, dan selalu ber­sikap ramah da­lam upa­ya memberikan layanan ke­sehatan kepada masya­ra­kat.

“Atas nama Pemko Pari­aman, kami bersama Walikota Pariaman Genius Umar selalu gencarkan kam­panyekan kepada ma­syarakat untuk tetap patuh dan jangan lalai ikuti protokol kesehatan, walaupun saat ini status zonasi Kota Pariaman sudah berangsur membaik, bukan berarti kita lalai dalam menjaga kesehatan,” ujarnya.

Mardison, bersama istri Ny. Indriati Mardison juga sempat lakukan pemeriksaan kesehatan di UPTD Puskesmas Marunggi.

“Semoga secepatnya situasi ini kembali pulih dan membaik, dan kita sama-sama bisa beraktivitas seperti normal lagi,” imbuh Mardison saat mengakhiri pembicaraannya. (efa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top