Menu

Nagari Ulakan Gelar Sunatan Massal

  Dibaca : 131 kali
Nagari Ulakan Gelar Sunatan Massal
SUNAT MASSAL—Wakil Bupati Padangpariaman Suhatri Bur menyaksikan sunatan massal di Nagari Ulakan.

PDGPARIAMAN, METRO
Wakil Bupati Padangpariaman Suhatri Bur , kemarin, menghadiri dan membuka secara resmi khitanan massal  gratis.

Khitanan masal ini terlaksana berkat kerjasama alim ulama se-Nagari Ulakan, Kecamatan Ulakan Tapakis, Padangpariaman, walinagari dengan DPD HILMI FPI Sumtera Barat dan DPW FPI Padangpariaman.

 Wakil Bupati Padangpariaman Suhatri Bur mendukung pelaksanaa sunatan masal, meski dalam kondisi wabah covid-19 pelaksanan tetap berjalan dengan baik.

Apalagi katanya, pelaksanaan bertepatan dengan masa libur anak sekolah, sehingga pelaksanaan sunatan masal ini berjalan dengan baik tanpa menganggu jam proses belajar mengajajr anak di sekolah masing-masing.

Meski begitu, ia meminta kepada semua masyarakat yang mendampingi anak-anak yang melaksanakan sunatan masal ini agar tidak lupa mentaati prokoler covid-19.

“Semua itu penting agar kita bisa bersama-sama memutus mata rantai penyebaran covid-19 dari Kabupaten Padangpariaman,” ungkapnya.

Jadi kata Suhatri Bur yang juga salah seorang calon kuat Bupati Padangpariaman untuk periode lima tahun  untuk tetap menjaga physical distancing serta selalu menggunakan masker.

“Namun demikian mari kita berdoa bersama-sama agar wabah ini cepat berlalu dari bumi ini, sehingga semua masyarakat kembali lanncar melaksanakan aktifitasnya sehari-hari,” tandasnya. (efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional