Menu

Nagari Tiku Selatan Bantu Lansia dan Disabilitas Melalui Program Tali Asih

  Dibaca : 471 kali
Nagari Tiku Selatan Bantu Lansia dan Disabilitas Melalui Program Tali Asih
BANTUAN— Melalui program tali asih, Pemnag Tiku Selatan menyalurkan bantuan 85 paket sembako kepada Lansia dan penyandang disabilitas.

Pemerintah Nagari Tiku Selatan, Kecamatan Tanjung Mutiara, Kabupaten Agam, melalui program tali kasih menyalurkan 85 paket sembako kepada warga lanjut usia (lansia) dan disabilitas. Paket sembako ini diserahkan Pj Wali Nagari Tiku Selatan, Weri Ikhwan kepada penerima di kantor nagari itu, Selasa (23/6).

Weri Ikhwan menyebutkan, penyaluran bantuan Sembako ini merupakan program Pemerintahan Nagari Tiku Selatan setiap tahunnya, yang bermaksud untuk membantu warga yang sudah lanjut usia dan disabilitas di nagari itu. “Program ini sudah berjalan sejak tiga tahun lalu, dengan jumlah 85 paket sembako setiap tahun,” ujar Weri.

Sementara itu, karena kuotanya terbatas, maka penerima sembako ini diroling setiap tahunnya, kecuali lansia terlantar. Menurut Weri, setiap warga negara mempunyai hak yang sama dalam mendapatkan pelayanan dan perlindungan sosial, termasuk lansia dan disabilitas.“Dengan begitu, kita berharap melalui program tali kasih ini, lansia dan disabilitas menjadi perhatian khusus bagi kita semua,” ulasnya. (pry)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional