Menu

Nagari Pasia Laweh Gelar Vaksin Berhadiah

  Dibaca : 63 kali
Nagari Pasia Laweh Gelar Vaksin Berhadiah
Bagi masyarakat yang melakukan penyuntikan vaksin Covid-19 di Nagari Pasia Laweh, Kecamatan Palupuh bakal mendapatkan hadiah menarik.

AGAM, METRO–Bagi masyarakat yang melakukan penyuntikan vaksin Covid-19 di Nagari Pasia Laweh, Kecamatan Palupuh bakal mendapatkan hadiah menarik. Wali Nagari Pasia Laweh, Zul Arfin Dt. Parpatiah menyebut, bagi 101 peserta yang mela­kukan suntik vaksin Covid-19 pada Sabtu (17/7) depan akan diberikan hadiah.

“Hadiah yang diberikan berupa sajadah bagi 101 pendaftar pertama,” ujar Zul Arfin Dt. Parpatiah, Jumat (16/7)

Masyarakat sudah bisa mendaftar menjadi peserta vaksinasi terhitung sejak hari ini. Vaksin Covid-19 diberikan secara gratis. Dikatakan, hadiah tersebut diberikan dalam rangka HUT Polwan ke-73. Sajadah di-support oleh Polda Sumbar. “Polda Sumbar menbantu sajadah bagi yang bervaksin di Nagari Tageh Pasia Laweh,” sebut Zul Arfin.

Zul Arfin mengingatkan, sebelum melakukan vaksinasi Covid-19, ma­syarakat diminta menjaga kondisi kesehatan, seperti tidur yang cukup, sarapan, dan memakai masker. “Peserta dipersilakan membawa KTP atau KK, penyuntikan vaksin dilakukan di lapangan volly Jambak Kubang Pasia Laweh,” ucap Zul Arfin.

Ditambahkan, kondisi kesehatan masyarakat yang meningkat akan me­mulihkan kondisi perekonomian. Untuk itu, vaksinasi Covid-19 menjadi penting dilakukan. “Pemerintah menjamin vaksin yang dibe­rikan sesuai standar keamanan dan sudah melewati uji klinis,” ujar Zul Arfin. (pry)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional