Menu

Nagari Malalak Selatan Segera Miliki Kantor Baru

  Dibaca : 146 kali
Nagari Malalak Selatan Segera Miliki Kantor Baru
PELETAKAN BATU PERTAMA—Kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Nagari Agam, Teddy Martha meletakkan batu pertama pembangunan Kantor Wali Nagari Malalak Selatan.

AGAM, METRO
Kantor Wali Nagari Malalak Selatan, Kamis, (2/7) secara resmi sudah dimulai proses pembangunanya. Pembangunan ditandai dengan peletakan batu pertama yang dilakukan Bupati Agam diwakili Kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Nagari, Teddy Martha, didampingi Camat Malalak, Ricky Eka Putra, Anggota DPRD Agam, Ardinal, forkopimca dan lainnya.

Camat Malalak, Ricky Eka Putra mengatakan, kantor wali nagari ini dibangun di atas lahan seluas 70×40 meter.

“Tempat dibangunya kantor ini merupakan lahan sumbangan dari hamba Allah, khusus untuk mendirikan kantor wali nagari dan bangunan lainya, yang bisa bermanfaat bagi masyarakat Nagari Malalak Selatan,” jelas Ricky.

Ricky menambahkan, dana yang akan dipakai pada tahap awal pembangunan berasal dari dana desa lebih kurang Rp 350 juta.

“Diharapkan kepada masyarakat dan seluruh pihak, agar bersama-sama berkontribusi dalam pembangunan kantor wali nagari ini. Agar segera tuntas, dapat dimanfaatkan dan dipakai oleh masyarakat sebagaimana mestinya. Harapan kita pembangunan ini tidak hanya bertumpu kepada dana desa saja,” ujar Ricky. (pry)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

IKLAN

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional