Menu

Nagari Koto Baru harus Makin Maju

  Dibaca : 116 kali
Nagari Koto Baru harus Makin Maju
HADIRI—Suhatri Bur menghadiri pelantikan Jusfira Siska Marini sebagai Pejabat (Pj) Walinagari Koto Baru Kecamatan Padang Sago.

PDG.PARIAMAN, METRO
Wakil Bupati Padangpariaman Suhatri Bur mengucapkan terima kasih kepada wali nagari sebelumnya Zulhendrayani yang telah mengakhiri masa jabatannya.

“Beliau telah mengabdi memimpin dan memajukan Nagari Koto Baru enam lamanya,” kata Suhatri Bur usai menghadiri pelantikan Jusfira Siska Marini Sebagai Pejabat (Pj) Walinagari Koto Baru Kecamatan Padang Sago.

“Kami atas nama pemerintah Kabupaten padang pariaman mengucapkan terimakasih atas sumbangsih usaha dan pemikiran yang telah dituangkan bapak Zulhendrayani dalam membangun Nagari Koto Baru selama 6 Tahun ini,

Kedepannya Suhatri Bur berharap Nagari Koto Baru menjadi nagari yang terdepan. Saya mengucapkan selamat bagi Pejabat(Pj) Wali Nagari yang baru dilantik Jusfira Siska Marini,” ujarnya.

Ia menyampaikan, bagi pejabat wali nagari yang baru memiliki tugas yang berat untuk memimpin nagari ditengah pandemi Covid 19 yang belum kunjung usai, ia berharap wali nagari yang baru dapat menjalankan tugas dengan baik dan amanah.

“Tugas awal Wali nagari yang baru adalah membahas APB Nagari dengan bamus,

Anggaran biaya rutin, Penggunaan anggaran harus terbuka, laporannya juga harus terbuka dan harus akuntabel,” ujar Wakil Bupati.

Senada dengan itu Pemuka masyarakat sekaligus anggota DPRD Paredison sebelumnya dalam sambutannya juga menyampaikan “Untuk wali nagari yang baru saya berharap Pikul amanah dengan musyawarah, jalin komunikasi yang baik dengan masyarakat. Semoga dapat menjalankan amanah dengan baik demi kemajuan Nagari Koto Baru,” tandasnya mengakhiri. (efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional