Close

Nagari III Koto Gelar Musrenbang

SERAHKAN—Wali Nagari III Koto Willy Adha serahkan naskah musrenbang pada Sekcam Sukmawati disaksikan anggota DPRD Adri Jinil.

TANAHDATAR, METRO–Nagari III Koto Kecamatan Rambatan, Tanahdatar gelar musrenbang, Selasa (20/9) bertempat di Aula Kantor Nagari setempat.

Musrenbang tersebut dihadiri anggota DPRD Adri Jinil Dt.Rangkayo Mulie, Kadishub,  Camat Rambatan yang diwakili Sekcam Sukmawati, S.Sos, Ketika BPRN Dt. Paduko Basa, Ketua KAN Dt. Majo Nan Sati tokoh masyarakat alim ulama serta cadiak pandai.

Sekcam Sukmawati harapkan dalam musrenbang ini Nagari III Koto bisa terlaksana dengan baik.” rencanakan pembangunan dengan baik,” katanya.

Dukungan dari seluruh lapisan masyarakat sangat diharapkan demi pembangunan nagari yang ber­kesinambungan.

Sebelumnya Wali Nagari III Koto Willy Adha,S.Sy mengatakan sektor wisata merupakan salah satu prioritas utama dalam pembangunan.

“Nagari III Koto saat ini prioritaskan pembangunan di bidang pariwisata terutama akses jalan menuju objek wisata,” katanya.

Di sampingi sektor wisata, sektor pendidikan juga menjadi fokus pembangunan dimasa datang.” pen­didikan bagi anak nagari sangat diperlukan, dengan pendidikan yang baik akan tercipta SDM yang berkualitas, ucapnya.

Sementara itu legislator Adri Jinil mengharapkan Nagari III Koto dapat menentukan pembangunan dengan skal prioritas,”dahulukan kepentingan umum, susun pembangunan dalam skala prioritas, terjadwal dan terukur,” katanya.

Disebutkan, dalam pembangunan yang hatus diperhatikan ketersedian anggaran.”sesuaikan dengan kondisi keuangan nagari,” pintanya.

Dalam menghadapi politik tahun depan Adri Jinil mengharapkan masyarakat nagari III Koto bisa menentukan pilihan dengan bijak.”pilih anak nagari, jangan pilih orang lain, dengan adanya anak nagari di DPRD kue pembangunan akan banyak didapat,” katanya. (ant)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top