Close

Muzni Zein Salurkan Bantuan untuk Pelaku UMKM

BANTUAN UMKM— Anggota DPRD Kota Padang Muzni Zein menyerahkan bantuan untuk pelaku UMKM dalam pengembangan usaha, Sabtu (22/10) lalu.

KURANJI, METRO–Anggota DPRD Padang, Muzni Zein menyalurkan bantuan untuk pelaku UMKM, Sabtu (22/10) lalu. Bantuan ini diharapkan bisa menjadi pendukung bagi pelaku UMKM untuk mengem­bangkan usaha kecilnya.

“Bantuan yang disa­lur­kan berupa etalase, lemari es dan lainnya. Tujuannya agar usaha yang dijalani lancar dan berkembang pesat,” ucap kader Gerin­dra ini.

Bantuan itu diusulkan lewat Pokir 2021 lalu dan penyaluran pada pelaku usaha 2022. pendistribusian dibantu tim dari relawan Satria Gerindra Sumbar dan lainnya.

“Kita ucapkan terima kasih pada mereka. Kepada pelaku usaha yang menerima untuk memanfaatkan dengan baik. Semoga bantuan ini makin memperlancar usahanya dan ma­kin berkembang,” paparnya.

Ia mengatakan, penyaluran bantuan UMKM ini akan terus dilakukan dan prosesnya bertahap dan mekanisme mendapatkan diatur. “Bagi yang belum dapat saat ini, di 2023 akan disalurkan,” ulas Muzni Zein.

Selain pelaku UMKM, menurut Muzni, ia juga siap membantu aspirasi warga berupa perbaikan jalan lingkungan dan lainnya. (ade)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top