Menu

Musrenbang RKPD 2021 Agam Digelar Secara Online

  Dibaca : 99 kali
Musrenbang RKPD 2021 Agam Digelar Secara Online
MUSRENBANG ONLINE—Bupati Agam Indra Catri memipin Musrenbang RKPD 2021 yang dilaksanakan menggunakan video converence atau secara online.

AGAM, METRO
Pemerintah Kabupaten Agam menggelar Video Conference Musrenbang RKPD 2021 yang diikuti oleh Kepala OPD di lingkungan Pemkab Agam dan tingkat nagari. Dimana dalam Musrenbang RKPD 2021 Kabupaten Agam masyarakat bisa menyaksikan secara langsung kegiatan musrenbang melalui live streaming via facebook, instagram dan media sosial lain yang direspon luar biasa banyak kalangan di kabupaten Agam.

Acara VCON Musrenbang RKPD 2021 dibuka secara langsung oleh bupati Agam Indra Catri dan dihadiri ketua DPRD Agam Novi Irwan, ketua LKAAM, Kepala BPS, sekretaris MUI Agam, Sekab Agam M Dt Maruhun, para asisten Sekab.Agam dan beberapa pejabat lain yang tempat duduknya diatur khusus berjarak 1 meter.

“VCON Musrenbang RKPD 2021 tersebut, merupakan salah satu solusi yang dilakukan Pemkab Agam, untuk mengantisipasi penyebaran virus corona.Karena kegiatan yang menghimpun banyak orang,sangat di larang untuk saat ini, sementara Musrenbang RKPD ini salah satu tahapan yang harus di lalui untuk persiapan perencanaan pembangunan untuk tahun selanjutnya,” ung kap Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekab Agam Khasman Zaini, Kamis (26/3).

Khasman Zaini melanjutkan, Musrenbang RKPD 2021,dengan menggunakan VCON yang kita laksanakan saat sekarang ini ” Alhamdulillah berjalan lancar,kemudian proses daring VCON Musrenbang RKPD 2021 sesuai dengan harapan kita,” ujarnya.

Ditambahkannya,Musrenbang RKPD 2021 dengan menggunakan VCON ini digelar pada hari ini dan besok. Acara ini selain diikuti para kepala OPD, Forkopimda Agam, unsur Pemprov Sumbar dengan quota ID sebanyak 100 orang, sehingga masyarakat dan jajaran pemerintah nagari bisa menyaksikan secara langsung acara pembukaan tersebut melalui siaran langsung di kantor camat, bahkan wilayah yang sangat jauh seperti Sungai Pua, Malalak, Palembayan, Palupuah dan berbagai wilayah kabupaten Agam.

”Ini hal baru yang dimanfaatkan untuk acara yang berskala besar, kita bersyukur prosesnya berjalan lancar,” ungkap Khasman Zaini. (pry)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Iklan

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional