Close

Mushalla Ramadhan Ulu Gadut Terima Bantuan Andre Rosiade

SERAHKAN BANTUAN Anggota DPR RI Andre Rosiade menyerahkan bantuan untuk pembangunan Mushalla Darussalam, Ulu Gadut, Limaumanis Selatan, Kecamatan Pauh, Kota Padang.

PAUH, METRO–Jamaah di Mushalla Ramadhan, Perumahan Fakhrisindo 3, RT 06 RW 02, Ulu Gadut, Kelurahan Li­mau Manis Selatan, Keca­matan Pauh, Kota Padang tak sia-sia menunggu keda­tangan Andre Rosiade. Anggota DPR RI itu telah memenuhi janjinya mem­berikan bantuan pem­ba­ngu­nan di mushalla di pe­ru­mahan yang cukup padat pen­duduk itu.

Meski datang dari luar kota, Anggota Komisi VI itu tampak masih semangat menyerahkan bantuan pem­bangunan masjid itu ke­pada para pengurus dan ja­maah yang hadir bebe­rapa waktu lalu. “Alham­du­lillah, pak Andre Rosiade te­lah datang ke mushalla ki­ta ini yang sedang dalam masa pembangunan. Semoga ini bukan yang pertama dan terakhir,” kata Deni, pengurus mu­shalla.

Deni menyebut, awal­nya tidak menyangka akan mendapatkan bantuan me­la­lui anggota DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra itu. Namun, saat ada yang me­ya­kinkan ada kesem­patan, pengurus mengirimkan proposal. “Terima kasih atas bantuannya pak An­dre. Ini menjadi motivasi bagi kami semua untuk terus memakmurkan mu­shalla,” katanya.

Andi, jamaah mushalla menyebutkan, awalnya dia bertemu dengan tim Andre Rosiade dan menyebutkan, mushalla di dekat ru­mah­nya masih butuh bantuan. Dia diminta membuat proposal dan menye­rah­kan­nya, dan langsung bantuan disalurkan. “Terima kasih kepada anggota DPR RI Andre Rosiade yang telah memberikan bantuan kepa­da mushalla kami,” ka­tanya.

Andre Rosiade yang juga ketua DPD Partai Ge­rin­dra Sumbar menye­butkan, Mushalla Rama­dhan memang layak diban­tu pembangunannya. Apa­lagi potensi jamaah di seke­li­ling mushalla sangat ba­nyak. Dia malah melihat ada potensi untuk di­ja­dikan masjid agar fungsi tempat ibadahnya lebuh baik.

“Kami melihat mu­sha­lla ini cukup besar dan bisa ditingkatkan menjadi mas­jid. Bahkan dengan jamaah yang besar di kompleks ini, tak mustahil suatu saat jadi masjid dan kami siap men­dukung. Namun, untuk se­men­tara, baru itu yang bisa kami bantu untuk jamaah masjid,” kata ketua harian DPP Ikatan Keluarga Mi­nang (IKM) ini.

Andre Rosiade menye­but­kan, dia akan terus mem­­bantu pembangunan atau rehab masjid dan mushalla. Karena, bantuan seperti itu bisa dinikmati secara bersama-sama, bukan perseorangan. Bah­kan, Andre juga membantu sejumlah masjid dan mu­shalla di daerah pemilihan (Dapil) II yang bukan di Dapilnya. (rom)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top