Menu

Mushalla Muthmainnah Kuranji jadi Masjid

  Dibaca : 63 kali
Mushalla Muthmainnah Kuranji jadi Masjid
GUNTING PITA— Wako Padang, Mahyeldi Ansharullah melakukan penguntingan pita peresmian Masjid Muthmainnah Simpang Tiga Belimbing di Kecamatan Kuranji.

BELIMBING, METRO
Wali Kota Padang, Mahyeldi Ansharullah meresmikan Masjid Muthmainnah Simpang Tiga Belimbing, Kecamatan Kuranji, Rabu (9/9) malam. Sebelum meresmikan rumah ibadah tersebut, dilaksanakan terlebih dahulu shalat Isya berjamaah yang diimami langsung Mahyeldi.

Usai shalat, dilanjutkan peresmian masjid diawali dengan pengguntingan pita, kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti. Mahyeldi yang didampingi Camat Kuranji, Eka Putra Buhari, menyambut baik dan mengapresiasi dengan peningkatan status mushalla yang kini menjadi sebuah masjid itu.

“Atas nama Pemko Padang, kita sangat menyambut baik dengan adanya peralihan status Mushala Muthmainnah ini. Kepada warga setempat agar memanfatkan dan mengfungsikan serta meramaikan masjid ini dengan sebaik-baiknya,” ajak Mahyeldi.

Mahyeldi menjelaskan, kegunaan dan fungsi masjid tak hanya untuk sarana ibadah saja, namun kegiatan sosial kemasyarakat. Seperti mengadakan rapat dan pembinaan generasi muda serta menuntut ilmu dan tempat bermusyawarah dan bermufakat.

“Semoga dengan hadirnya sebuah masjid yang megah di Simpang Tiga Belimbing ini dapat menambah khazanah keislaman di Kota Padang sekaligus menjadi simbol meningkatnya rasa persatuan dan kesatuan di tengah-tengah masyarakat,” tandas Mahyeldi. (tin)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional