Close

Mushalla Muhajirin Sungai Lareh Direnovasi, setelah 35 Tahun tak Diperbaiki

PELETAKAN BATU PERTAMA— Anggota DPRD Padang, Mukhlis ikut menghadiri peletakan batu pertama pembangunan Mushalla Muhajirin di Sungai Lareh, Kelurahan Lubuk Minturun, Kototangah, Minggu (25/7).

SUNGAI LAREH, METRO–Setelah hampir 35 ta­hun tidak pernah diperbaiki, akhirnya Mushalla Muha­jirin Sungai Lareh, Kelu­rahan Lubuk Minturun, Ke­ca­matan Kototangah mulai diperbaiki. Minggu (25/7) pembangunan renovasi mushallah ditandai dengan peletakan batu pertama.

 Pelaksanan peletakan batu pertama dihadiri ang­gota DPRD Padang, Mu­khlis. Kegiatan itu juga dibarengi makan bersama dengan menyembelih satu ekor kambing. Ketua Mu­shalla Muhajirin, Igal menyampaikan terima ka­sih kepada anggota DPRD Padang, Mukhlis yang telah membantu pembangunan mushalla. Pasalnya, sudah lama sekali mushalla ter­sebut tidak pernah dire­novasi.

“Kami mewakili seluruh pengurus mushalla yang ada merasa senang dan menginginkan bantuan da­ri pihak lain mengalir, agar pembangunan selesai ce­pat dan mushalla dapat di­manfaatkan untuk ibadah,” ucapnya.

Ia juga meminta ke­pada warga, untuk ikut bersama berpartisipasi dalam hal ini. Agar mu­shalla segera selesai dan bisa ditempati untuk ber­ibadah.

Anggota DPRD Kota Padang, Mukhlis me­ngata­kan pembangunan mu­shal­la ini dibantu lewat da­na pokok pokok pikiran DPRD senilai Rp50 juta. “Dana itu berasal dari APBD Padang, mudah-mu­dahan dengan perbaikan dan renovasi ini, kegiatan ibadah keagamaan se­makin banyak di mushalla ini,” ujar kader Partai De­mokrat ini.

Ia meminta pengurus rumah ibadah, mem­pergu­nakan dana sebaik-baiknya dan saling bersinergi da­lam pengerjaan. Supaya hasilnya memuaskan dan pro kontra tidak terjadi soal pembangunan mushalla.

Ke depan lanjutnya, ia akan terus perhatikan war­ga setempat dan bantu kekurangan yang ada. Hal ini agar, kemajuan daerah terwujud dan ekonomi war­g­a sekitar berkembang. (ade)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top