Menu

Mushalla dan TK Ludes Terbakar di Lintau Buo

  Dibaca : 167 kali
Mushalla dan TK Ludes Terbakar di Lintau Buo
KEBAKARAN— Api membara di Jumat (17/4) dini hari menghanguskan bangunan mushalla dan TK/PAUD di Lintau, Tanahdatar.

TANAHDATAR, METRO
Mushala dan taman kanak-kanak (TK) atau PAUD di Nagari Tapi Selo, Kecamatan Lintau Buo, Kabupaten Tanahdatar hangus dilalap si jago merah, Jumat (17/4) sekira pukul 02.15 WIB. Sontak, hal itu mengejutkan warga sekitar yang kebanyakan masih tertidur lelap.

Api melalap dua bangunan yang berdekatan milik Pemerintahan Nagari Tapi Selo itu. Beruntung dalam peristiwa nahas itu tidak ada korban jiwa. Kerugian materil ditaksir mencapai Rp200 juta.

Kepala Kepala Satpol PP dan Damkar Tanahdatar Yusnen mengatakan, dalam peristiwa itu pihaknya menurunkan satu regu personel dengan satu unit mobil Damkar Posko Lintau. Tim bekerja keras memadamkan dan menjinakkan si jago merah yang membakar bangunan seluas 30 x 15 meter persegi tersebut.

Ia menyebut penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan pihak Kepolisian, namun dugaan sementara berasal dari arus pendek listrik. “Kami mengimbau agar masyarakat lebih waspada dan berhati-hati terhadap listrik, kompor, obat nyamuk bakar dan lainnya yang dapat menimbulkan bencana kebakaran,” pungkas Yusnen. (ant)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional