Menu

Mushalla Al-Jadid Potong 5 Sapi dan Bagikan 350 Kupon

  Dibaca : 70 kali
Mushalla Al-Jadid Potong 5 Sapi dan Bagikan 350 Kupon
BAGIKAN DAGING—Panitia kurban Mushalla Al-Jadid potong 5 ekor sapi dansiap dibagikan kepada 350 orang masyarakat yang membutuhkan. (ramadalius/posmetro)

PARITRANTANG, METRO – Musholla Al-Jadid Kelurahan Parit Rantang Kecamatan Payakumbuh Barat, laksanakan penyemblihan hewan Kurban sebanyak 5 ekor sapi. Ketua Panitia kurban mushola Al-Jadid H.Indra Jaya yang merupakan Danru di Damkar Kota Payakumbuh ini mengatakan, 5 ekor hewan qurban ini merupakan hasil Peserta Kurban sebanyak 35 peserta,

“Alhamdulillah kita bisa melaksanakan kurban tahun ini sebanyak 5 ekor sapi dan masih sama dengan tahun kemaren, nantinya kita akan membagikan sebanyak 350 kupon kepada warga sekitar musholla di kelurahan parit rantang ini,” katanya.

H.Indra juga mengatakan pemotongan hewan kurban ini di mulai sekitar pukul 07.00 wib, Senin (12/8) dan diperkirakan sebelum salat Zuhur telah selesai dan siap untuk dibagikan,

“Sengaja kita laksanakan Kurban pada hari kedua ini karena tradisi musholla kita setelah sholat idul adha kita makan bersama, jadi tidak memungkinkan untuk kita melaksanakan kabar pada hari tersebut,” ungkap H.Indra.

Dikatakan, Pemotongan Sapi Kurban ini langsung dikerjakan oleh jemaah musholla Al-Jadid yang kebetulan ada beberapa orang “Toke Bantai” tukang potong hewan yang bekerja sehari-hari di rumah potong hewan payakumbuh.

“Dengan kesigapan dan sudah terbiasa memotong hewan, Yopi Wahyudi dan kawan-kawan dengan cepat menyelesaikan pemotongan sapi Kurban tersebut, InsyaAllha setelah sholat dzuhur nanti kita akan bagikan sebanyak 350 kantong daging sesuai kupon dan nantinya kami juga menyediakan sebanyak 50 kantong daging lagi bagi yang datang dan belum mendapat kupon,” sebutnya. (us)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional