Menu

Mushala Nurul Ikhlas Ditlantas Diresmikan Kapolda

  Dibaca : 222 kali
Mushala Nurul Ikhlas Ditlantas Diresmikan Kapolda
MERESMIKAN-Kapolda Sumbar Irjen Pol Toni Harmanto menekan tombol tanda peresmian Musala Nurul Ikhlas Ditlantas.

PADANG, METRO
Setelah bangunannya selesai direnovasi, Kapolda Sumbar Irjen Pol Toni Harmanto meresmikan pemakaian Musala Nurul Ikhlas Ditlantas Polda Sumbar di Jalan Berok Nipah, Kecamatan Padang Barat, Selasa (12/1).

Peresmian musala itu dihadiri Wakapolda, Brigjen Pol Edi Mardianto, Irwasda Kombes Pol K Rahmadi dan para pejabat utama. Usai peresmian, dilanjutkan dengan memberikan santunan kepada anak yatim.

“Seiring dengan pesatnya kemajuan zaman dan berkembangnya teknologi dan informasi, Polri harus cepat beradaptasi untuk menjawab semua tantangan dan tugas yang dihadapi.

“Dengan mengucapkan Bismillahirrohmannirrohim, pada hari ini Selasa tanggal 12 Januari 2021, Musala Nurul Ikhlas Mako Ditlantas Polda Sumbar saya nyatakan resmi digunakan,” ungkap Irjen Pol Toni Harmanto.

Dengan diresmikannya musala tersebut, Irjen Pol Toni Harmanto meminta agar seluruh personel di Ditlantas Polda Sumbar untuk mejaga dan memelihara bangunan Mushalla Nurul Ikhlas yang sudah ada ini dengan sebaik-baiknya.

“Pemeliharaan yang baik dan benar akan memberikan kenyamanan dalam melaksanakan ibadah serta akan memperpanjang usia pakainya,” ucap Irjen Pol Toni.

Selain itu, Irjen Pol Toni Harmanto meminta agar dikelola Mushalla tersebut dengan ikhlas, amanah dan tanggung jawab. Karena Mushalla ini direnovasi untuk kepentingan semuanya.

“Hidupkan Mushalla ini dengan kegiatan ibadah sehingga berkah dan maghfirah Allah akan selalu merahmati dan melindungi kita semua,” ujarnya.

Dikatakan Kapolda, Kapolri juga menaruh perhatian besar terhadap peningkatan kualitas personel Polri, yang dituangkan dalam program prioritas kapolri. Salah satu perwujudan SDM Polri yang unggul dilaksanakan melalui pembinaan rohani. Ini akan lebih optimal apabila didukung dengan sarana dan prasarana yang memadai.

“Peningkatan kapasitas dan kualitas personel dapat didukung dengan pembangunan tempat ibadah di lingkungan kantor Polri. Kehadiran musala di Ditlantas Polda ini diharapkan memberikan kontribusi,” pungkas Kapolda. (rgr)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional