Menu

Musdalub BKPRMI Kota Padang, Galuh Febryan Putra jadi Ketua

  Dibaca : 66 kali
Musdalub BKPRMI Kota Padang, Galuh Febryan Putra jadi Ketua
MUSDALUB— Musyawarah Daerah Luar Biasa Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (Musdalub BKPRMI) Kota Padang digelar di Aula Masjid Agung Nurul Iman, Ahad (2/5).

THAMRIN, METRO
Wali Kota Padang diwakili Kabag Kesra Kota Padang Fuji Astomi memberikan arahan padaMusyawarah Daerah Luar Biasa Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (Musdalub BKPRMI) Kota Padang di Aula Masjid Agung Nurul Iman, Ahad (2/5).

Pada pembukaan ini, Kabag Kesra di dampingi Ketua DPW BKPRMI Sumatra Barat Dr NurlizamMAg, Ketua II Pun Ardi SAg, Plt Ketua DPD BKPRMI Kota Padang Hendri Gunawan SPd.

Ketua umum DPW BKPRMI Nurlizam menyampaikan dalam pemilihan ketua DPD BKPRMI Kota Padang ini haruslah memilih calon pemimpin yang mendekati karakter seperti Rasulullah. Dalam artian, pemimpin yang amanah, loyal, senang bersilaturahmi dan siap meluangkan waktunya kepada masyarakat.

”Dan tentunya kami sangat bersyukur dan berterima kasih Kepada Kabag Kesra yang telah meluangkan waktunya untuk Musdalub BKPRMI DPD BKPRMI Kota Padang,” katanya.

Kabag Kesra Fuji Astomi menyampaikan, BKPRMI ini tetap pada tujuan awalnya yaitu, mengembangkan dan memperdayakan potensi remaja masjid Indonesia, serta memakmurkan masjid sebagai rumah ibadah umat islam. ”Sudah saatnya BKPRMI menjadi mitra pemerintah dalam menjalankan program – program pemerintahan khususnya berbasis masjid,” katanya.

Karena BKPRMI ini merupakan wadah komunikasi remaja Masjid dalam mengembangkan potensi para remaja masjid. Sehingga akan terlahir remaja – remaja masjid yang berkualitas dalam dakwah islamiyah.

Galuh Terpilih
Musda BKPRMI Kota Padang menetapkan Galuh Febryan Putra terpilih sebagai ketua dan Hendri Gunawan sebagai Sekretaris periode 2021-2025. Dalam musyawarah, seluruh pengurus BKPRMI di Tingkat Kecamatan mempercayakan Galuh memimpin.

Galuh Febryan Putra mengucapkan, ini adalah amanah berat yang diberikan kepadanya. Katanya, organisasi tidak bisa maju hanya karena satu orang saja. “Kta perlu berkolaborasi dengan semua pihak dalam programprogram kepemudaan berbasis masjid. Terima kasih atas dukungan Pemko Padang dalam kegiatan Musyawarah Daerah BKPRMI ini, dengan harapan dapat memberikan pengaruh dalam mengembangkan BKPRMI dan Syiar Islam di Kota Padang,” ungkapnya.

Dia berharap, BKPRMI Padang menjadi salah satu organisasi yang berperan besar dalam proses syiar Islam di Kota Padang. “Kami  juga mendukung semua program keagamaan yang dikomandoi langsung wali kota dan siap menjadi garda terdepan dalam mewujudkan visi dan misi wali kota khususnya dalam pembinaan pemuda berbasis masjid,” katanya. (r)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional