Menu

Musda Pemilihan Ketua DPD Partai Golkar SumbarKhairunnas dan Weno Aulia akan Berebut Suara

  Dibaca : 355 kali
Musda Pemilihan Ketua DPD Partai Golkar SumbarKhairunnas dan Weno Aulia akan Berebut Suara
Ketua DPD Partai Golkar Hendra Irwan Rahim berasama pengurus lainnya pada saat sesi jumpa pers persiapan Musda ke X Partai Golkar Sumbar.

PADANG, METRO
Hari ini (6/3), Muasyawarah Daerah (Musda) ke X Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golangan Karya (Golkar) Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) digelar di Hotel Imelda, Jalan Intan, Nomor 12, Komplek Lik Ulu Gadut, Limau Selatan, Kecamatan Pauh Kota Padang. Musda dilakukan hingga 7 Maret.

“Menurut rencana kegiatan Musda tersebut akan dibuka salah seorang pengurus DPP pusat pada pukul 19.00 WIB,”ujar Ketua DPD Partai Golkar Hendra Irwan Rahim dalam sesi jumpa pers persiapan Musda ke X Partai Golkar Sumbar.

Dikatakan Hendra, dalam musda pemilihan ketua DPD Partai Golkar Periode 2020-2025 tersebut akan hadir perwakilan dari 19 Kabupaten Kota Partai Golkar, pendiri partai, serta beberapa pengurus dari DPP.

“Dalam Musda, nantinya para calon yang bertarung dalam pemilihan ketua DPD akan memperebutkan 25 suara yang akan di berikan oleh perwakilan 19 kabupaten/kota, pendiri partai, perwakilan AMPG, KKPG, Ketua DPD, serta dewan pertimbabangan partai,”ungkap Hendra.

Dilanjutkannya, dalam pemilihan ketua DPD tersebut, terdapat dua nama calon  yang masing-masing telah mengklaim memiliki pendukung yang kuat untuk menang.

“Ada nama Khairunnas yang saat ini sebagai anggota DPRD Provinsi Sumbar, dan juga ketua harian DPD Partai Golkar, serta Weno Aulia sebagai pengusaha dan juga menjabat sebagai bendahara Partai Golkar,”lanjutnya.

Dilanjutkannya, Ia berharap ketua terpilih nantinya dapat memenuhi target partai Golkar menjadi partai pemenang pemilu tahun 2024 seperti yang terjadi pada pemilu tahun 2014 yang lalu.

“Selain itu dalam waktu dekat Pilkada di 13 Kabupaten kota serta pemilihan Gubernur di Sumbar kita mengharapkan adanya kader dari Partai Golkar yang maju baik menjadi bupati, gubernur maupun wakilnya nanti. Selain itu dua calon yang bertarung ini, siapapun yang menang bisa maju menjadi calon kepala daerah asalkan meraih suara 30 persen pada saat musda nanti,”ungkap Hendra.

Hendra mengucapkan terimakasih kepada seluruh element yang ada di Sumbar yang telah mendukungnya selama dirinya menjabat sebagai ketua DPD Partai Golkar selama Periode.
“Semoga apa yang telah saya kerjakan dapat di lanjutkan dan menjadi lebih baik kedepannya oleh ketua terpilih, target agar partai Golkar kembali jaya dan menjadi partai pemenang Pemilu seperti Pemilu 2014 lalui,”ungkapnya. (r)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Iklan

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional